Sukses

Manfaatkan 3.15 Hari Belanja Konsumen Bareng Shopee dan Aaliyah Massaid

Banyak promo menarik di sepanjang kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen ini akan dimulai pada 5 Maret 2022.

Liputan6.com, Jakarta Ketika ada perayaan, kebanyakan orang berpikir bahwa hal tersebut berkaitan dengan sebuah peringatan hari besar. Padahal perayaan nggak selama identik dengan hal tersebut lho.

Ya, sesuatu atau kejadian sederhana yang dilakukan pun dapat menjadi momen berharga dan layak dirayakan dan diapresiasi. Nah, memasuki bulan ketiga di tahun ini, buat kamu yang sedang mengejar mimpi, mencari arah, dan berjuang demi merealisasikan resolusi, mungkin momen itu banyak dilewatkan.

Berangkat dari hal tersebut, Aaliyah Massaid sebagai singer & actress berbagi tips bersama Shopee untuk waktunya kita merayakan setiap kemenangan kecil yang telah dicapai hingga saat ini dengan memanfaatkan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen.

Sebagai festival belanja terbesar awal tahun dari Shopee yang akan berlangsung mulai 5-15 Maret 2022, pengguna dapat menikmati rangkaian hiburan menarik serta penawaran terbaik seperti SPayLater Gratis Ongkir RP0, Voucher Toko 30% + Voucher Diskon 15% dan Murah Lebay Ekstra Diskon 10RB. Dengan merayakan harimu adalah kunci dalam memotivasi dan memberi semangat untuk melanjutkan perjalanan memenuhi resolusi hingga akhir tahun nanti.

Aaliyah Massaid, Singer & Actress mengatakan, dengan ragam resolusi yang sudah ditentukannya, di tahun ini, tantangan utama yang dihadapinya adalah tetap konsisten dalam menjalankan proses setelah mengambil langkah awal mencapai sebuah resolusi.

"Pertanyaan yang sering hadir dalam proses tersebut adalah ‘What’s Next?’ karena belanja online sendiri, sangat dekat dengan generasiku bahkan telah menjadi bagian dari gaya hidup. Senang sekali Shopee berupaya memahami penggunanya lebih dalam dan mengambil peran untuk menjadi inspirasi dan pengingat bahwa berhenti sejenak, bernafas untuk reward dan recharge diri sendiri sangat penting. Kemudahan akses serta ragam pilihan produk yang ditawarkan bisa kita manfaatkan untuk berbelanja bukan hanya kebutuhan tetapi apa yang kita sukai sebagai salah satu bentuk apresiasi diri kita bersama #315HariBelanjaKonsumen," kata Aaliyah.

Seberapa besarnya resolusi tidak akan bermakna jika kita tidak menghargai setiap tindakan dan tantangan yang telah dilewati. Adakalanya kita hadapi oleh berbagai tantangan, rasa lelah, jenuh, kecewa, atau bahkan faktor luar yang membuat kita menyerah.

Menerapkan dengan menyisihkan waktu untuk mengapresiasi diri sendiri dengan rayakan harimu adalah kunci dari kebahagiaan diri. Jika sudah berbahagia dengan diri sendiri, maka akan lebih mudah pula untuk membahagiakan keluarga, sahabat di sekitar, bahkan memotivasi menggapai mimpi.

Maka dari itu, Aaliyah Massaid bersama Shopee berbagi tips untuk merayakan setiap kejadian dan tantangan yang telah berhasil kita lewatkan dengan memanfaatkan kampanye dari Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen yang akan mendukung di setiap proses mencapai setiap mimpi menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Apresiasi Diri Lewat Kegiatan yang Disukai

Ketika sudah merasa lelah dalam proses mencapai resolusi, mencari kegiatan lain seperti melakukan hobi dan kegemaran lainnya dapat mengurangi tingkat stress. Nah, Sobat Shopee dapat langsung masuk ke kategori-kategori yang memang sedang dibutuhkan, misalkan kategori kecantikan untuk cari skincare, atau ketika lagi mencari buku, juga bisa langsung cari di search judul bukunya. Saat ini juga sedang memulai hobi olahraga, mulai dari outfit hingga perlengkapan olahraga semua dapat dimaksimalkan melalui beragam kategori yang tersedia di Shopee.

Rayakan Hari dan Coba Jelajah Minat Baru

Agar tidak jenuh, menantang diri untuk keluar dari zona nyaman dengan mempelajari hal-hal baru juga dapat dicoba dan dipertimbangkan. Seperti halnya belajar Bahasa yang belum dikuasai, belajar ilmu lainnya seperti akting, public speaking, melukis, menggambar, atau memasak, bahkan bercocok tanam selama di rumah aja, merenovasi kamar, fotografi, menari serta mencoba kemampuan lain sebagainya. Tanpa khawatir kalian dapat mencari inspirasi atau hal baru dengan memaksimalkan ragam kampanye tematik yang berbeda setiap harinya dan Diskon s/d 90% di 3.15 Hari Belanja Konsumen.

Mulai dari Rumah & Hobi Day yang dapat dimanfaatkan untuk melengkapi kebutuhan penataan ulang dekorasi rumah atau memulai langkah, seperti berbelanja kebutuhan untuk hobi baru seperti perlengkapan olahraga, mewarnai hingga bercocok tanam. Selain itu, terdapat Beauty & Supermarket Day yang bisa dimanfaatkan untuk melengkapi kreasi masak di dapur atau hanya sekedar bersantai ditemani produk perawatan wajah seperti masker atau serum. Masih banyak lagi ragam penawaran berbeda setiap harinya seperti Fashion Day, SPayLater Day hingga Countdown Sale yang akan menemani mu sampai hari puncak 3.15 Hari Belanja Konsumen nanti.

Manfaatkan Promo 3.15 Hari Belanja Konsumen

Siapa yang tidak suka promo? Jangan lupa memanfaatkan berbagai promo yang ada di 3.15 Hari Belanja Konsumen. Belanja efektif, mudah, dan cepat apalagi dengan adanya SPayLater Gratis Ongkir RP0, Voucher Toko 30% + Voucher Diskon 15% dan Murah Lebay Ekstra Diskon 10RB.

“Pas aku tau banyak promo menarik di sepanjang kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen ini akan dimulai tanggal 5 besok, malam ini aku akan langsung memanfaatkan fitur keranjang untuk masukin beberapa wishlist produk-produk dan di checkout besok. Tapi jangan lupa tanya-tanya dulu detail ke penjual melalui fitur chat yang sudah tersedia,” ungkap Aaliyah.

Putri Lukman, Head of FMCG Shopee Indonesia mengatakan bahwa Shopee berupaya mengakomodir kebutuhan pengguna. Hal tersebut mendorong Shopee untuk terus berupaya menghadirkan inovasi, sehingga dapat memberikan fitur, layanan serta ragam kampanye baru yang tidak hanya menyampaikan kebahagiaan, tetapi juga menawarkan solusi untuk mendukung aktivitas dan kehidupan pengguna.

"Dengan semakin banyaknya masyarakat yang belanja online serta menikmati rangkaian kampanye besar akhir tahun dari Shopee, kami memperkenalkan 3.15 Hari Belanja Konsumen, sehingga pengguna dapat merasakan warna baru dan kebahagiaan di awal tahun ini. Kami berharap #315HariBelanjaKonsumen dapat menjadi teman perjalanan untuk memberikan apresiasi terhadap diri sendiri, inspirasi untuk menemukan hal baru serta semangat dan motivasi untuk mencapai resolusi sepanjang tahun ini. Tentunya ditemani dengan berbagai hiburan dan promo terbaik untuk melengkapi kemeriahan perayaan hari mu!," kata Putri.

Melengkapi kemeriahan tersebut, hingga tanggal 15 Maret akan hadir juga 3.15 Hari Cashback ShopeePay dengan berbagai penawaran menarik, mulai dari Voucher ShopeePay Serba RP30, Voucher Minimarket Rp30 dan Flash Sale Rp1.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen klik di sini. Unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini