Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mantan Model Linda Evangelista Ungkap Insiden Sedot Lemak yang Membuatnya Cacat Permanen

Top 3 Berita Hari Ini, cerita mantan model Linda Evangelista, anak kambing jadi kado pernikahan dan memasak dengan rice cooker.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang mantan supermodel di era 90-an Linda Evangelista. Namun insiden prosedur sedok lemak mengubah hidupnya dan memilih untuk mengasingkan diri selama hampir lima tahun.

Semua ini berawal ketika ia menjalani CoolSculpting, prosedur "pembekuan lemak" populer yang disetujui FDA yang dipromosikan sebagai alternatif non-invasif untuk sedot lemak. Prosedur yang dijalani itu dikatakan Evangelista membuatnya "cacat permanen".

Ia mengajukan gugatan pada September menuntut perusahaan induk CoolSculpting, Zeltiq Aesthetics Inc., sebesar 50 juta dolar AS (Rp713 miliar) sebagai ganti rugi. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang hadiah pernikahan yang unik.

Belakangan ini marak aksi serombongan tamu yang merupakan teman pengantin pria atau perempuan datang ke acara pernikahan. Mereka membawa peralatan atau barang-barang rumah tangga sebagai kado. Hal itu juga dilakukan oleh rombongan teman yang datang ke acara pernikahan

Namun, pasangan pengantin ini mendapatkan hadiah yang anti-mainstream, yaitu seekor anak kambing. "Dalam hati pengantinnya "duh rusuh nih"," tulis keterangan unggahan yang dibagikan pada Senin, 14 Februari 2022. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang resep memasak pakai rice cooker.

Dengan memanfaatkan rice cooker saja, Anda bisa memasak ragam sajian, mulai dari lauk sampai kue, semua bisa. Karena menggunakan rice cooker, langkah-langkah memasaknya jadi lebih ringkas, namun dengan cita rasa tidak kalah lezat.

Ada tiga resep praktis memasak dengan rice cooker yang bisa Anda coba di rumah. Ketiganya terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Mantan Model Linda Evangelista Ungkap Insiden Sedot Lemak yang Membuatnya Cacat Permanen

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Sempat menyandang status sebagai supermodel di era 90-an membuat Linda Evangelista akrab dengan fashion show dan jepretan kamera. Hingga insiden prosedur sedok lemak mengubah hidupnya dan memilih untuk mengasingkan diri selama hampir lima tahun.

Dikutip dari People, Kamis (17/2/2022), Linda Evangelista mencurahkan kisah rasa sakit, baik emosional dan fisik, yang membayangi hidupnya dalam beberapa tahun terakhir. Semua ini berawal ketika ia menjalani CoolSculpting, prosedur "pembekuan lemak" populer yang disetujui FDA yang dipromosikan sebagai alternatif non-invasif untuk sedot lemak.

Selanjutnya…

Bukan Peralatan Rumah Tangga, Pengantin Pria Dihadiahi Anak Kambing 

Saat datang ke resepsi atau pesta pernikahan biasanya banyak yang memberi kado berupa uang. Namun saat ini banyak juga yang kembali memberikan hadiah berupa barang.

Belakangan ini bahkan marak aksi serombongan tamu yang merupakan teman pengantin pria atau perempuan datang ke acara pernikahan dengan membawa peralatan atau barang-barang rumah tangga sebagai kado. Mereka membawakan hadiah yang di luar ekspektasi pengantin dan para tamu undangan.

Selanjutnya…

3 Resep Praktis Serba Pakai Rice Cooker, dari Lauk sampai Kue

Masak berbagai hidangan tidak harus selalu merepotkan. Dengan memanfaatkan rice cooker saja, Anda bisa memasak ragam sajian, mulai dari lauk sampai kue, semua bisa.

Karena menggunakan rice cooker, langkah-langkah memasaknya jadi lebih ringkas, namun dengan cita rasa tidak kalah lezat. Bahan-bahan yang digunakan juga cenderung mudah dan murah untuk didapatkan.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fenomena Operasi Plastik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.