Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cara Cynthia Lamusu Turunkan Berat Badan 14 Kg Selama 2,5 Bulan, Tertarik?

Top 3 Berita Hari Ini tentang Cynthia Lamusu, nasi padang, dan model Francia James.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Cynthia Lamusu yang berhasil menurunkan berat badan 14 kg selama 2,5 bulan. Istri Surya Saputra itu membagikan sejumlah potret penampilan barunya.

Dengan turunnya berat badan, perempuan yang akrab disapa Thia itu bersyukur bahwa haidnya sudah tidak seheboh dulu. Nilai hemoglobinnya pun normal, bahkan badannya pun terasa lebih fit.

Selain tentang Cynthia Lamusu, artikel lain adalah tentang nasi Padang. Baru-baru ini, publik dibuat bingung dengan curhat seorang pria di media sosial.

Pria bernama Ari ini sempat mengatakan bahwa saat makan nasi Padang di restoran tersebut ia harus merogoh kocek Rp1 juta untuk lima orang. Setelah viral, pemilik akun mengklarifikasi bahwa itu adalah nota pembelian untuk 11 orang.

Di samping itu terdapat artikel tentang model Playboy yang diusir dari sebuah mal di Miami, Amerika Serikat. Ia disebut tak mengenakan apa-apa, selain cat di tubuhnya.

Petugas keamanan meminta Francia untuk mematikan kameranya. Menurut Francia, ia tak percaya dirinya diusir dari mal. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Cara Cynthia Lamusu Turunkan Berat Badan 14 Kg Selama 2,5 Bulan, Tertarik?

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Memiliki tubuh ramping dan sehat merupakan impian banyak orang, tak terkecuali Cynthia Lamusu. Ia membagikan potret penampilannya yang telah mengalami penurunan berat banyak hingga 14 kilogram usai menjalani diet.

"Senyum Happy di awal Desember 😍MasyaAllah 🙏 Mau tau kenapa ? ☺️," tanya istri aktor Surya Saputra itu sebagai keterangan potret yang ia unggah pada akun Instagramnya pada 1 Desember 2021.

Selanjutnya...

Kejanggalan Pengakuan Pria Mengaku Beli Nasi Padang Rp1 Juta untuk 5 Porsi

Sebagai makanan yang digemari banyak orang, tak heran jika banyak warung makan atau restoran di sejumlah daerah menjual hidangan berupa nasi Padang. Rasanya yang enak dan khas dengan berbagai macam pilihan lauk membuat sajian makanan khas Sumatra Barat ini banyak disukai.

Beberapa hari lalu beredar video yang membuat publik bingung sekaligus kesal dengan curhat seorang pria di media sosial. Pada video yang diunggah oleh akun TikTok @aridwihermawan_new, seorang pria awalnya membagikan momen ketika tengah makan nasi Padang bersama teman-temannya.

Selanjutnya...

Mengenal Sosok Francia James, Model Playboy yang Diusir dari Mal

Seorang model Playboy dikeluarkan dari sebuah mal di Miami, Amerika Serikat, baru-baru ini. Ia disebut tak mengenakan apa-apa, selain cat tubuh, topi, dan thong saat menyamar sebagai Nutcracker, dilansir dari New York Post, Kamis, 2 Desember 2021.

Nutracker adalah boneka kayu berbentuk prajurit. Benda tersebut biasanya jadi hiasan di pohon natal.

Selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.