Sukses

Anggunnya Tampilan Velove Vexia Saat Menikah, Berkebaya dan Sanggul Modern

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris Velove Vexia, Selasa (23/11/2021). Lewat sebuah potret, ia membagikan salah satu momen bahagia dari pernikahannya.

Dalam potret yang ia bagikan itu, Velove tampak tersenyum. Tangan kanannya sengaja diletakkan di bahu seorang pria berbusana hitam dilengkapi peci warna senada.

Pria tersebut tampak tersenyum dengan wajah di samping kiri wajah Velove. Tak banyak keterangan yang dibagikan Velove.

Ia hanya menulis enam huruf sebagai keterangan fotonya itu. "At last," tulis Velove dalam akun Instagram pribadinya. Akhirnya, ia resmi menikah.

Penampilan Velove tampak anggun dalam potret tersebut. Ia mengenakan kebaya putih. Giwang mutiara tampak menghiasi telinganya, menyempurnakan tampilan. Dengan rambut disanggul, Velove terlihat elegan. Sekuntum bunga putih terselip di belakangnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tertunda Karena Pandemi

Ternyata, potret tersebut merupakan momen pernikahannya yang telah berlangsung pada 11 November 2021. Ia dan suami menggelar pernikahan di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta.

Seharusnya, kata Velove, pernikahannya diselenggarakan tahun lalu. Namun, ia menundanya karena pandemi, kata Velove kepada Bazaar Indonesia, Selasa (23/11/2021).

Dalam potret yang dibagikan itu, Velove tampak sedang melangsungkan akad nikah. Ia terlihat khusyuk saat mengangkat tangannya ke atas. Begitu pula dengan sang suami yang wajahnya diambil dari samping.

3 dari 4 halaman

Profil

Tak seperti kebanyakan selebritas lain, Velove tampak lebih tertutup terkait persoalan pribadinya, termasuk urusan tentang pernikahan. Meski mengunggah potret bersama suami, tapi ia tak menyebut siapa namanya.

Sejumlah sahabat ikut berbahagia atas pernikahan Velove tersebut. Mereka menyampaikan selamat kepada pemeran Pingkan dalam film Hujan Bulan Juni tu.

"Selamat dear," tulis Wulan Guritno. "Congrats Kak Velove!" timpal Chelsea Islam dalam kolom komentar akun Instagram Velove.

Velove Vexia lahir pada 13 Maret 1990. Ia merupakan putri pengacara OC Kaligis. Sebagai aktris, ia sudah membintangi sejumlah film layar lebar dan sinetron.

 

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Cara Jaga Kesehatan Mata Era Daring Selama Pandemi Covid-19