Sukses

Toko Online YSL Beauty Hadir untuk Pelanggan di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Produk kecantikan tentu telah masuk dalam daftar belanja para beauty enthusiast. Kehadiran toko online akan memudahkan untuk mendapatkan produk sesuai kebutuhan, seperti yang diluncurkan Yves Saint Laurent (YSL) Beauty.

YSL Beauty kini resmi menghadirkan toko online untuk para pelanggan di Indonesia. Adapun pembelanjaan ragam produk kecantikan di toko online resmi YSL Beauty dapat diakses melalui laman yslbeauty.co.id.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, merek kecantikan tersebut telah hadir di Tanah Air selama lebih dari 32 tahun. YSL Beauty memperluas jangkauannya dan memudahkan akses bagi pelanggan setia di Indonesia.

Brand General Manager YSL Beauty Erlangga Satrio menyampaikan, tingginya permintaan akan produk-produk kecantikan dan penggunaan platform daring jadi dasar dari lahirnya inisiatif ini. Pihaknya berharap toko online resmi YSL Beauty dapat menghilangkan batasan bagi pelanggan di seantero Indonesia.

"Hanya dengan mengakses YSLBEAUTY.CO.ID, penggemar kami bisa merasakan kemudahan dan menjangkau koleksi lengkap yang ikonik, mulai dari fragrances, makeup, dan skincare, kapan saja dan di mana saja," lanjut Erlangga.

Kehadiran toko online YSL Beauty ini turut menghadirkan sederet produk populer merek ini. Pelanggan dapat menemukan LIBRE Eau de Parfum, Anti-aging Serum, Pure Shots Night Reboot Serum, Cushion Foundation, Le Cushion Encre de Peau, hingga Tatouage Couture Velvet Cream Liquid Lipstick.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ragam Penawaran

Dihadirkan pula ragam fitur dan penawaran di toko online ini. Sebut saja Online Virtual Consultation, pelanggan dapat berkomunikasi langsung dengan YSL Beauty Advisor secara online. Tersedia pula Virtual Appointment Booking untuk konsultasi dengan YSL Beauty Makeup Artist dan YSL Beauty Skincare Expert sesuai dengan pilihan dan kebutuhan pelanggan.

Kemudian, ada layanan Make It Yours Personalization Service. Suguhan ini memungkinkan pelanggan memiliki ragam produk dari YSL Beauty dengan nama yang tergrafir pada kemasan produk dan terasa lebih personal.

Terdapat pula Complimentary Samples yang eksklusif di toko online ini. Setiap pelanggan akan mendapatkan tambahan tiga sampel produk terfavorit untuk setiap transaksi.

3 dari 4 halaman

Gratis Ongkir

Tak ketinggalan, Gratis Biaya Pengiriman tanpa minimum nilai transaksi. Pelanggan dapat menikmati gratis biaya pengiriman dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, YSL Beauty memiliki ragam set eksklusif dari produk-produk ikonik, antara lain LIBRE Fragrance Routine Sets dan Pure Shots Skin Reboot Set. Pelanggan dapat hemat 20 persen.

Sebagai bonus, pelanggan dapat memilih sampel tambahan dalam setiap pembelian. Ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

4 dari 4 halaman

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.