Sukses

Santap Steak ala Prancis di Holycow

Steak Hotel by Holycow menggandeng Chef Devina Hermawan untuk menghadirkan menu Steak and Fries Café de Paris.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi pecinta steak. Pada usianya yang ke-12 tahun, Steak Hotel by HoLycow kembali menghadirkan menu baru yang istimewa. Menu tersebut bernama Steak and Fries Cafe de Paris.

Hal tersebut diungkapkan Founder Steak Hotel by Holycow, Wynda Mardio dalam konferensi pers 'Holycow's Kitchen Takeover' episode dua, Kamis, 30 September 2021. Kali ini, Wynda menggandeng chef Devina Hermawan.

"Kami ingin mengajak pelanggan untuk merasakan lezatnya menu yang terinspirasi dari French cuisine yang terkenal dengan tradisi kulinernya yang mendunia, lewat menu Steak and Fries Café de Paris. Kami yakin cita rasa khas Prancis dalam menu baru ini akan memanjakan lidah pelanggan yang rindu menikmati kuliner khas mancanegara," kata Wynda.

Bagi Chef Devina, menu tersebut sangat khas dan mengingatkannya pada Paris. Ia juga terinspirasi dengan metode memasak di negara tersebut.

"Steak and Fries Café de Paris merupakan menu khas yang mengingatkan saya akan indahnya kota Paris dan momen spesial bersama pasangan. Selain suasana, musik dan budayanya yang menarik, hidangan serta metode memasak di Prancis memberikan inspirasi dan pengetahuan yang cukup besar bagi karier memasak saya," kata Devina.

Devina mengatakan, keunikan menu Steak and Fries Café de Paris dari kolaborasi Steak Hotel by Holycow! bersama Devina berada pada olahan mentega yang diperkaya dengan campuran bumbu dan rempah. Olahan tersebut menghasilkan rasa butter yang creamy dan aromatik.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berapa Harganya?

Mentega ini akan meleleh menjadi saus di atas daging steak wagyu rump MB6+ berkualitas. Menu ini disajikan bersama french fries dan salad yang diolah secara segar.

Bagi mereka yang ingin menikmati lezatnya menu Prancis ini wajib merogoh kocek sebesar Rp159 ribu untuk satu porsi. Tersedia untuk makan di tempat atau dibawa pulang dan bisa juga memesannya lewat aplikasi pesan antar makanan.

"Pada usia 12 tahun, kami menghadirkan menu yang tidak itu-itu saja. Kami terus berinovasi untuk menghadirkan kreasi-kreasi yang lebih menarik," ucap Wynda.

 

3 dari 4 halaman

4.000 Porsi Lebih

Wynda mengungkapkan selama PPKM dari Juli--September 2021 pemesanan di Steak Hotel by Holycow di luar dugaan. Selama tiga bulan pemesanan mencapai di atas 4.000 porsi lebih.

"Saya sangat bersyukur karena cukup banyak orang yang memesan. Ini benar-benar di luar dugaan kami bisa pemesan mencapai 4.327 porsi," tutur Wynda.

Dari jumlah itu pemesanan terbanyak untuk tiga menu, yaitu wagyu burger, bomero,dan  steak sambal geprek. Namun, menu favorit pelanggan adalah wagyu burger.

"Saya sangat surprise ternyata yang menjadi menu favorit adalah wagyu burger. Mengapa? Mungkin karena tidak semua orang bisa makan steak, tapi kalau burger itu bisa dimakan mulai dari anak kecil," ungkap Wynda.

4 dari 4 halaman

Infografis Diplomasi Lewat Jalur Kuliner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.