Sukses

Jelang Usia 40 Tahun, Meghan Markle Disebut Berpeluang Dicalonkan Jadi Presiden Amerika Serikat

Meghan Markle bisa menjadi Presiden Amerika Serikat, tidak dalam waktu dekat tapi setidaknya dalam 10 tahun ke depan.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle sepertinya tak pernah sepi dari pemberitaan. Sejak tinggal di Amerika Serikat (AS), istri Pangeran Harry ini memang semakin menjadi sorotan dan popularitasnya bisa dibilang semakin meningkat.

Yang terbaru, seorang penulis bernama Tom Bower bahkan menyebut Meghan bisa menjadi Presiden AS. Tidak dalam waktu dekat, tapi setidaknya dalam 10 tahun ke depan.

Dilansir dari The Sun, 1 Agustus 2021, Tom mengatakan Meghan bisa menggunakan koneksi papan atasnya untuk mencapainya. "Dengan dukungan dari senior partai Demokrat seperti Clinton dan Obama, Meghan seharusnya bisa dinominasikan sebagai salah satu dari 40 anggota Kongres negara bagian yang dikirim ke Washington," kata Tom.

"Dia juga bisa mencalonkan diri sebagai gubernur negara bagian, salah satu kantor paling bergengsi di Amerika. Tentunya setelah menjadi gubernur, dia bisa mencalonkan diri sebagai presiden AS," lanjutnya. Tom menambahkan, alasan utama ia menyatakan kemungkinan itu karena Meghan punya nyali dan kepercayaan diri untuk bertarung.

Pertanyaannya adalah apakah dia punya stamina dan memang berniat fokus di bidang politik. Prediksi ini menjadi isu panas ketika Meghan Markle akan menginjak usia 40 tahun, di mana 10 tahun lagi akan menjadi usia puncak kehidupan seorang politisi.

"Pada akhir sepuluh tahun, puncak kehidupan seorang politisi, catatannya bisa membenarkan tawaran nominasi Demokrat untuk kursi kepresidenan," ujar Tom. Belum diketahui dengan jelas apakah Meghan memang berambisi meraih jabatan di dunia politik atau tidak.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesta Ultah

Yang pasti, ibu dua anak ini akan merayakan ulangtahun ke-40 pada 4 Agustus besok .Ia dikabarkan sudah menggandeng perencana pesta langganan Oprah Winfrey yaitu Colin Cowie, untuk merancang pesta ulangtahunnya.

Meghan akan menggelar pesta ulangtahun di rumahnya di kawasan Santa Barbara, California dan mengeluarkan biaya sekitar 11 juta pound sterling atau setara Rp220 miliar. Cowie sebelumnya juga pernah merencanakan pesta untuk sejumlah selebritas Hollywood seperti Tom Cruise, Jennifer Aniston, Jennifer Lopez, dan Kim Kardashian.

3 dari 4 halaman

Mengundang 65 Orang

Pangeran Harry kabarnya sudah memesan kue dari pembuat kue lokal Posies & Sugar. Para tamu juga akan disajikan makanan dan anggur produk lokal dari kebun-kebun tetangga Harry dan Meghan.

Pesta tersebut dinilai akan lebih sederhana dibandingkan acara baby shower Meghan saat hamil anak pertamanya, Archie pada 2019. Saat itu, Meghan merayakan baby shower bersama teman-temannya di hotel mewah The Mark di Manhattan, New York.

Dikutip dari Mirror, Meghan hanya akan mengundang sekitar 65 orang di acara ultahnya kali ini. Pesta tersebut diyakini tidak akan melanggar aturan Covid-19 karena pembatasan di California telah dibuka.

4 dari 4 halaman

Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.