Sukses

Tampilan Serba Louis Vuitton BTS di Sampul Majalah Rolling Stone

Liputan6.com, Jakarta - Boy group Korea Selatan, BTS, mejeng jadi bintang sampul terbaru Majalah Rolling Stone. RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook muncul pertama kali untuk edisi Future of Music.

Sebagai cerminan peran duta global Louis Vuitton, seluruh member berpose memakai potongan busana hanya dari rumah mode Prancis tersebut untuk foto sampul. Selain foto grup untuk sampul, masing-masing member muncul dengan edisi potret individu mereka.

Setiap foto dimaksudkan mencerminkan kepribadian dan gaya unik member grup nomine Grammy Awards tersebut. Sebagaimana di sampul, mereka juga mengenakan item Louis Vuitton untuk gambar solo.

Rolling Stone juga meluncurkan satu set kotak khusus dengan total delapan potret BTS. Set kotak ini dapat dipesan seharga 150 dolar Amerika Serikat (AS) (Rp2,1 juta) di laman resmi majalah. 

Terlepas dari sampul majalah Rolling Stone, grup yang debut dengan lagu No More Dream pada 2013 lalu ini rencananya akan bekerja sama dengan direktur artistik pakaian pria Louis Vuitton, Virgil Abloh, dan lini produk mewah secara keseluruhan.

Dalam sebuah wawancara, menurut laporan FN, soal gaya busana, RM sempat mengatakan, "Label tentang apa itu maskulin adalah konsep yang ketinggalan zaman."

"Bukan niat kami menghancurkannya, tapi jika kami membuat dampak positif, kami sangat bersyukur. Kita hidup di zaman di mana kita tidak boleh memiliki label-label itu atau memiliki batasan-batasan itu,” sambung member pertama yang bergabung dengan BTS itu.

2 dari 4 halaman

Keserbagunaan Gaya dalam Berbagai Merek

Dalam gambar lain untuk artikel tersebut, BTS memamerkan keserbagunaan gaya mereka dalam berbagai merek. Suga memodelkan sepatu Givenchy seperti yang dilakukan J-Hope dan Jungkook, sementara Jin dan V menawan dengan padanan sepatu Prada.

RM "menyimpang dari tema" dalam sepasang InstantFunk, sedangkan Jimin memodelkan sepatu dari System Homme.

BTS, yang juga telah lekat dengan merek sportswear Italia, Fila, hadir dengan pengikut kultus di seluruh dunia. Bukti terbarunya adalah berita tentang kesepakatan Louis Vuitton menyebabkan lalu lintas mesin pencari melonjak lebih dari tiga ribu persen di sekitar kemitraan.

Dalam wawancara dengan Rolling Stone, BTS juga membahas persiapan merilis lagu berbahasa Inggris terbaru setelah hit mereka Dynamite, Butter. RM mendeskripsikan lagu yang akan rilis pada 21 Mei mendatang ini sebagai "perayaan dance-pop yang murni dengan nuansa retro Bruno Mars berlapisan synth bergaya Jam and Lewis."

"Kami outlier, kami masuk ke pasar musik Amerika dan menikmati kesuksesan luar biasa ini … Sekarang, tentu saja, tidak ada utopia,"  RM menuturkan. "Kami juga berharap bahwa orang-orang minoritas akan mendapat energi dan kekuatan dari keberadaan kami."

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: