Sukses

RM BTS Pamer Rambut Baru Jelang Comeback Mei 2021

BTS menyiapkan single terbaru untuk comeback mereka pada Mei 2021.

Liputan6.com, Jakarta - BTS bakal comeback pada 21 Mei 2021 mendatang. Tujuh idol akan bergabung merilis single terbaru mereka berjudul 'Butter;. Jelang perilisan tersebut, segala hal mulai dipersiapkan, termasuk mengubah tampilan rambut, seperti yang diperlihatkan RM BTS.

Lewat akun Twitter @BTS_twt, yang diunggah Senin, 3 Mei 2021, leader dari BTS itu memamerkan gaya rambut barunya yang kini dicat pirang. Bila BTS berencana memakai warna serba kuning untuk "Butter" seperti yang diharapkan ARMY, rambut RM pasti akan serasi dengan pakaiannya.

Melansir dari laman Koreaboo.com, Selasa (4/5/20210), RM berdiri di salah satu ruang latihan HYBE baru. Di lehernya tergantung headset hands-free yang mungkin menyiratkan koreografi yang ketat.

Dalam unggahan tersebut, dia menulis keterangan, "Cooking..." Ia memberitahu kepada penggemar bahwa grup tersebut sedang bekerja keras untuk mempersiapkan kembalinya mereka dengan karya baru.

Tak kalah jadi sorotan warganet, salah satu penggemar yang jeli juga menyadari kehadiran anggota BTS lainnya dalam latar foto RM tersebut. Pria itu terlihat nyempil dengan rambut berwarna ungu. Para penggemar menduga bahwa orang dalam foto itu ialah Jungkook yang telah mewarnai rambutnya menjadi ungu.

Sebelumnya, warna rambut terbaru J-Hope lebih dulu bocor ke publik. Dalam salah satu momen, rambut berwarna peraknya menyembul di bawah topinya pada April lalu.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Single Butter

 

Kabar comeback BTS disampaikan lewat unggahan video Twitter agensi mereka @BIGHT_MUSIC pada 27 April 2021. Dalam video berdurasi 15 detik itu, nampak sebuah mentega berbentuk hati warna kuning berlogo BTS yang meleleh. Pada akhir video tersebut menunjukkan jadwal dari rilisnya single Butter.

Butter akan menjadi lagu upbeat dan juga lagu berbahasa Inggris kedua dari BTS. Sebelumnya, BTS juga meraih kesuksesan pada lagu berbahasa Inggris pertamanya, Dynamite. Lagu teresebut berhasil memuncaki chart Billboard HOT 100. Jimin dkk itu untuk pertama kalinya masuk nominasi Grammy Awards untuk kategori best pop duo/group performance melalui lagu itu.

Di samping kabar comeback ini, pada 16 Juni 2021 mendatang grup ini juga akan merilis album Jepang berjudul BTS, The Best. Ini merupakan album yang berisikan lagu-lagu terbaik milik grup tersebut. (Jihan Karina Lasena)

3 dari 3 halaman

Single BTS Zaman Dulu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.