Sukses

BTS Bakal Tampilkan Butter untuk Pertama Kalinya di Billboard Music Awards 2021

Di Billboard Music Awards 2021, BTS mendapat nominasi untuk empat kategori.

Liputan6.com, Seoul - Saat Army alias para penggemar BTS tengah menantikan comeback RM dkk, muncul sebuah kabar menarik. Superstar K-Pop ini akan menampilkan lagu anyarnya, "Butter", dalam sebuah event internasional.

Dilansir dari Soompi, BTS akan membawakan lagu ini dalam Billboard Music Awards 2021 yang akan digelar 24 Mei pagi waktu Indonesia. Hal ini diumumkan di akun Twitter resmi BTS, pada Selasa (11/5/2021) kemarin.

"Kami tak bisa menyimpannya lebih lama! Penampilkan perdana kami #BTS_Butter akan hadir di @BBMAs tahun ini!!" begitu cuitan di akun BTS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nominasi di 4 Kategori

Di Billboard Music Awards 2021, BTS mendapat nominasi untuk empat kategori. Ini merupakan rekor terbanyak BTS menerima nominasi di ajang ini dalam satu tahun.

Mereka dinominasikan dalam kategori Top Duo/Group, Top Social Artist, Top Song Sales Artist, dan Top Selling Song untuk "Dynamite."

3 dari 4 halaman

Langganan Juara

BTS sendiri adalah langganan pemenang di Billboards Music Awards, khususnya di kategori Top Social Artist. Selama empat tahun belakangan mereka membawa pulang trofi untuk kategori ini, dan lawannya tak bisa dianggap enteng.

Tahun lalu, misalnya, kandidat pemenang lain di kategori ini adalah Billie Eilish, EXO, GOT7, dan Ariana Grande. Sementara tahun ini kandidat pemenang lain adalah Blackpink, Ariana Grande, SB19, dan Seventeen.

4 dari 4 halaman

Rilis Tanggal 21

Sementara itu, "Butter" adalah lagi berbahasa Inggris kedua BTS setelah "Dynamite." Lagu ini, akan dirilis pada 21 Mei mendatang.

Big Hit Music sudah mulai merilis sejumlah foto teaser terkait peluncuran lagu baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.