Sukses

Gaya 8 Idola K-Pop dengan Hanbok Sambut Seollal 2021, dari Kang Daniel hingga BTS

Liputan6.com, Seoul - Bila Indonesia merayakan Imlek pada Jumat (12/2/2021), Korea juga memiliki hari libur yang mirip. Pada tanggal yang sama, Korea Selatan merayakan tahun baru penanggalan bulan, atau yang biasa disebut Seollal.

Nah, umumnya mendekati tahun baru Korea, para idola K-Pop merayakan dengan cara yang khas. Salah satunya, tampil dengan mengenakan hanbok, pakaian tradisional Korea. Mereka juga kerap menyapa penggemar sambil berlutut dan memberi hormat secara formal.

Tahun ini pun tak terkecuali. Sejumlah bintang K-Pop telah tampil dengan hanbok berwarna-warni menyemarakkan momen spesial ini. Seperti apa penampilan mereka?

2 dari 9 halaman

1. Kang Daniel

Tak sekadar memasang foto dengan hanbok warna biru lembut, Kang Daniel juga sempat menggelar sesi V-Live dengan pakaian tradisional ini. 

3 dari 9 halaman

2. The Boyz

Warna hanbok yang dikenakan Haknyeon dkk memang beragam, tapi tetap dalam satu tema yakni nuansa pastel yang cantik.

4 dari 9 halaman

3. NCT

NCT mempersembahkan video spesial di akun YouTube mereka. Johnny dkk memasak masakan khas tahun baru, tteokguk, sambil mengenakan hanbok.

5 dari 9 halaman

4. Highlight

Tak hanya membagikan foto mereka dengan hanbok, dalam unggahan mereka di Instagram mendoakan agar pada tahun baru ini para penggemar dilimpahi kebahagiaan dan kesehatan. 

Amin! 

 

6 dari 9 halaman

5. Apink

Coba cek penampilan Naeun dkk dalam foto mereka dengan hanbok, segar sekali kan! Sayang, dalam pemotretan kali ini Bomi berhalangan hadir sehingga "dimunculkan" lewat penyuntingan foto.

7 dari 9 halaman

6. Park Jihoon

Bila yang lain memilih hanbok dengan warna cerah dan ceria, Park Ji Hoon memilih hanbok cokelat kalem yang terkesan dewasa. 

8 dari 9 halaman

7. Monsta X

 

 Shownu dkk menyapa para penggemar mereka, Monbebe, dengan antusias sambil mengenakan hanbok beraneka warna.

9 dari 9 halaman

8. BTS

Walau kesibukan begitu padat, BTS tetap menghadirkan konten spesial Seollal untuk para Army. Mereka mengenakan hanbok dengan palet warna putih, abu-abu, dan biru yang adem di mata.