Sukses

Wajah V BTS Bakal Hiasi Gedung Burj Khalifa di Dubai, Jadi Artis Solo K-Pop Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Para ARMY sedang antusias menyambut ulang tahun V BTS yang jatuh pada 30 Desember mendatang. Bertepatan dengan itu, rupanya akan ada perayaan besar-besaran dalam rangka menyambut hari istimewa itu.

Basis penggemar alias fanbase V BTS di Tiongkok yang memiliki akun media sosial @KIMTAEHYUNGBAR_, kini sedang menyiapkan sebuah proyek besar-besaran yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Disampaikan para penggemar tersebut melalui Twitter bahwa nantinya foto V BTS akan ditampilkan di Burj Khalifa, Dubai, UEA. Istimewanya, V akan menjadi artis solo K-Pop pertama yang fotonya terpajang di salah satu gedung tertinggi dunia itu.

2 dari 5 halaman

Waktu Kemunculan

Lebih lanjut, akun penggemar tersebut juga menyampaikan kapan foto V BTS itu akan dipajang. Waktu tepatnya adalah pada 29 Desember pukul 18.50 waktu Dubai, atau pukul 21.50 WIB.

 

3 dari 5 halaman

Memutar Lagu V

Tak hanya memajang foto, pihak Burj Khalifa juga akan memutar salah satu lagu V, yakni "Winter Bear". Selain itu, terdapat juga atraksi air mancur yang akan membuat suasana semakin megah. Diketahui, ucapan ini akan berlangsung selama 3 menit.

 

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

"Dukungan pertama di gedung tertinggi dunia dan air mancur musik terbesar untuk ucapan selamat ulang tahun seorang bindang K-Pop. Selamat ulang tahun ke-26," begitu tulis para penggemarnya melalui akun Twitter @KIMTAEHYUNGBAR_.

 

5 dari 5 halaman

Jadi Trending

Rencana proyek perayaan ulang tahun V BTS ini sempat membuat topik Burj Khalifa menjadi trending. Dalam informasi yang ada, proyek ini menelan biaya sebesar US$68 ribu atau setara Rp 959 juta. Penggemar pun sukses meraup US$1 juta dalam 80 hari dari hasil penggalangan dana.