Sukses

Visual Para Aktor dan Aktris di Karpet Merah Baeksang Arts Awards 2021

Liputan6.com, Jakarta - Acara penghargaan hiburan Korea Selatan yang paling ditunggu, Baeksang Arts Awards, telah terselenggara pada Kamis malam, 13 Mei 2021, waktu setempat. Seperti setiap acara penghargaan, publik selalu menanti tampilan para aktor dan aktris di karpet merah.

Tidak seperti acara penghargaan yang biasanya dilihat di Hollywood maupun Inggris, visual karpet merah di Korea Selatan cenderung memanjakan mata dengan tampilan klasik yang lebih lembut di bagian kecantikan dan tidak menyertakan gaya rambut terlalu aneh.

Para aktris menjaga penampilan mereka tetap clean dan berkelas dalam riasan mata, serta bibir tidak mencolok, juga tatanan rambut updo. Sementara, para aktor fokus untuk terlihat tajam dan rapi, dengan rambut ditata menggunakan gel atau tampil sedikit messy.

Dari sekian banyak, berikut visual para aktor maupun aktris paling mencuri perhatian di karpet merah Baeksang Arts Awards ke-57, melansir laman Kdramastars, Jumat (14/5/2021).

Kim Seon Ho

Pemain drama Start-Up yang mengantongi penghargaan Aktor Paling Populer setelah mengumpulkan 1,3 juta suara di TikTok ini tampil clean dalam balutan jas Dolce & Gabbana. Pria 35 tahun ini menambahkan sentuhan klasik berupa dasi kupu-kupu sebagai pelengkap tampilan.

Kim So Yeon

Kim So Yeon berhasil membawa pulang penghargaan Aktris Terbaik atas penampilan sempurna sebagai primadona di Istana Hera, Cheon Seo Jin dalam drama Penthouse: The War in Life.

Aktris 40 tahun itu mengenakan gaun pesta klasik satin hitam rancangan couturier Spanyol, Pronovias. Yang membuat siluetnya menarik adalah detail one-shoulder yang memberi nuansa playful, namun feminin.

Kim So Yeon pun memilih lipstik merah tebal, yang juga merupakan ciri khas dari karakternya di Penthouse.

2 dari 7 halaman

Song Joong Ki

Song Joong Ki, yang harus merelakan pemenang kategori Aktor Terbaik kategori televisi pada Shin Ha Kyun, tampil klasik memasangkan setelan jas putih-hitam dari Ralph Lauren dengan dasi kupu-kupu.

Meski aktor drama Vincenzo ini tidak membawa pulang penghargaan, tampilannya jadi salah satu yang paling mencuri perhatian warga dunia maya.

3 dari 7 halaman

Kim So Hyun

Nomine Aktris Terbaik Kim So Hyun hadir bak bola sinar matahari mengenakan gaun Miu Miu kuning yang berseri-seri.

Bintang River Where the Moon Rises itu tampil memukau dalam balutan gaun dengan detail lengan balloon dan garis leher V dalam yang memamerkan décolletage-nya.

4 dari 7 halaman

Kim Soo Hyun

Sebagaimana Kim Seon Ho, bintang drama It's Okay to Not Be Okay, Kim Soo Hyun, juga hadir dalam balutan jas Dolce & Gabbana.

Aktor dengan bayaran tertinggi itu tampil menawan dengan setelan brokat tiga potong berwarna gelap. Ansambel karpet merahnya benar-benar berbeda dari karakter Moon Gang Tae.

5 dari 7 halaman

Lee Joo Young

Anda mungkin mengingat Lee Joo Young sebagai sahabat Lee Sung Kyung dalam drama komedi Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, tapi nominasi Aktris Pendatang Baru Terbaik ini tampil sedikit berani di karpet merah Baeksang Aarts Awards 2021.

Ia memberi kesan chic dengan sentuhan sedikit boyish dengan memakai celana panjang hitam berpadu kemeja putih dan dasi. Nuansa feminin pun tetap dihadirkan dengan pemakaian pump shoes

6 dari 7 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: