Sukses

Syuting Dimulai, Catat Tanggal Tayang Drakor The Penthouse 3

Kapan The Penthouse musim ketiga tayang?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dinanti, drakor The Penthouse musim ketiga akhirnya mengumumkan jadwal tayang. Drama bergenre suspense ini bakal tayang pada 4 Juni 2021 di saluran SBS.

Jika dua musim sebelumnya drama yang dibintangi Lee Ji Ah ini tayang dua kali dalam seminggu, di musim ketiganya The Penthouse akan tayang satu kali setiap Jumat.

Mengutip situs Soompi, para pemain juga sudah memulai rangkaian syuting untuk The Penthouse 3 pada 27 April 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemeran baru

Musim ketiga akan melanjutkan plot drama dan balas dendam yang mengejutkan. Selain itu, memperkenalkan beberapa pemeran baru termasuk On Joo Wan dan Park Ho San.

Sementara itu, The Penthouse 2 telah tamat pada 2 April 2021 dengan meraih perolehan rating tertinggi dari drama lainnya yang tayang di slot waktu yang sama.

3 dari 4 halaman

Rating Musim 2

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari musim kedua drama hit tersebut mencetak peringkat nasional rata-rata 21,5 persen untuk bagian pertama, 25,2 persen di bagian kedua, dan 25,8 persen untuk bagian ketiga.

Perolehan tersebut juga menjadikannya program paling banyak ditonton yang ditayangkan di saluran mana pun pada hari itu.

4 dari 4 halaman

Sinopsis

The Penthouse mengisahkan sebuah kompleks apartemen untuk kalangan yang berada di puncak piramida sosial. Ceritanya berfokus pada solidaritas dan misi balas dendam antara sekelompok wanita yang berjuang untuk melindungi anak-anak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.