Sukses

Rose Blackpink Tampil di Sampul Vogue Australia, Bicara Masa Lalunya Sebelum Jadi Idol

Liputan6.com, Jakarta - Roseanne Park atau akarab disapa Rose kembali membetot perhatian para penggemarnya. Wajah salah satu member Blackpink ini menghiasi cover Vogue Australia edisi April 2021.

Dalam sampul itu, Rose tampil elegan menyapa para penggemarnya. Sebelumnya, ia juga sempat mencuri perhatian para penggemar setianya saat merilis album solo perdananya berjudul singkat 'R'.

Dalam foto yang diunggah Vogue Australia, Selasa, 30 Maret 2021, Rose mengenakan busana hitam keluaran label Yves Saint Laurent, label yang mendapuknya sebagai duta global. Gaun itu dipadu ikat pinggang hitam.

Wajahnya dipoles riasan natural dengan rambut pirang yang digerai. Penampilan Rose juga dilengkapi dengan sejumlah perhiasan. Gelang dari Tifanny & Co serta seutas kalung yang melingkari leher jenjangnya.

“Our own @roses_are_rosie is our april #Vogue cover star! One Quarter of the world’s most famous K-pop band, #Blackpink (Kami punya @roses_are _rosie pada April. Bintang sampul#Vogue! Seperempat dari band K-pop paling terkenal di dunia,#Blackpink),” tulis kolom keterangan Vogue Australia.

Cover tersebut hasil jepretan fotografer Peter Ash Lee dan make up dari Rikki Keene, serta penata gaya Anthony Vaccarello. Rose merupakan idol K-pop kelahiran Auckland, Selandia Baru, tapi dibesarkan di Melbourne, Australia. 

Selama ini, Rose dikenal karena suaranya yang unik. Ia mampu mencapai nada tinggi dengan mudah saat melakukan gerakan tarian ekstrem di atas panggung. Di sisi lain, wanita berumur 24 tahun ini mahir menari yang ditempa sejak menjadi pemandu sorak di sekolah menengah.

2 dari 4 halaman

Putus Sekolah

Dalam majalah itu, Rose membagikan kisah sekilas tentang kehidupan di Australia sebelum debut menjadi idol Korea. Ia menceritakan soal reaksi teman dan gurunya dulu saat ia putus sekolah.

“Aku memilih untuk putus sekolah dan sebagainya guru dan temanku seperti: 'Apa ?! Kenapa kamu pergi !?'. Tidak ada yang tahu apa itu K-pop, jadi tidak ada yang mengerti ke mana aku pergi," ugkap cerita Rose selaku penari utama di member Blackpink.

Saat ini, Rose salah satu member girl band yang paling tersohor di dunia. Popularitas yang diraihnya saat ini, tak lepas dari peran Blink, sebutan penggemar Blackpink, hingga saat ini.

Oleh karena itu, ia tak luput berterima kasih kepada mereka. Menurut Vogue, Rose memiliki karakter rendah hati, optimistis, bersemangat, lucu, dan murah hati kepada fansnya. (Muhammad Thoifur)

3 dari 4 halaman

Pesona K-Pop Mendamaikan Korea

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: