Sukses

Sandiaga Uno Mampir ke Toko Kopi Kintamani Saat Ngantor di Bali

Liputan6.com, Bangli- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno berkantor sementara di Bali. Setelah tiba pada Kamis, 28 Januari 2021, Sandi menjalani serangkaian kunjungan kerja.

Sandiaga Uno juga menyambangi beberapa lokasi, satu di antaranya adalah Kintamani Coffee - eco bike coffee. Setibanya di toko kopi yang berada Jl. Raya Penelokan, Kabupaten Bangli ini pada Jumat sore (29/1/2021), Sandiaga Uno disambut hangat oleh para staf hingga pengunjung.

Kawasan ini tengah diselimuti hujan rintik kala Menparekraf datang. Setelah berbincang singkat dengan tim Kintamani Coffee, Sandi bergegas menuju area belakang toko kopi yang menyuguhkan pemandangan Gunung Batur.

Sandi mengenakan hoodie dari jaket untuk menghalau hujan. Pada momen ini, Sandi ditemani oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali I Putu Astawa.

Meski hujan dan Gunung Batur tertutup kabut cukup tebal, Sandi tetap terkagum-kagum akan panorama yang tersaji. Usai asyik menikmati suasana, ia pun bergegas menuju lantai dua Kintamani Coffee.

Sandiaga Uno menikmati secangkir espresso single sembari berbincang dengan pasangan suami istri, pemilik toko kopi, Bayu Sutha dan Wahyuni. "(Berbincang) utamanya itu experience tentang kopi," kata Bayu kepada Liputan6.com, Jumat (29/1/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Kintamani Coffee

Kintamani Coffee menjadi salah satu toko kopi yang ada di kawasan Jalan Raya Penelokan. Di sana, terdapat sederet kafe yang tak hanya menghadirkan ragam menu kopi dan sajian lainnya, tetapi juga menawarkan pemandangan langsung ke Gunung Batur.

Jika tidak hujan dan kabut, Gunung Batur akan terlihat jelas dengan hamparan hijaunya pepohonan disekeliling dengan awan putih di atasnya. Pengalaman ini tak jarang menyita perhatian dan mengundang banyak pelanggan datang yang mengabadikan momen tersebut.

Kintamani Coffee menyediakan ragam sajian, mulai dari espresso base, daily brew, local taste, juga minuman non-kopi. Selain itu, ada pula makanan, seperti pasta hingga burger.

3 dari 3 halaman

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Jawa - Bali Jilid II

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.