Sukses

Toko Kopi Djawa, Warung Kopi Unik dari Kota Bandung yang Dulunya Toko Buku

Liputan6.com, Jakarta Minum kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup generasi zaman sekarang. Seiring perkembangan zaman saat ini, jumlah kedai kopi di setiap daerah semakin banyak. Setiap kedai kopi mencoba menyajikan keunikannya untuk menarik minat para konsumen.

Salah satu kedai kopi yang menyajikan keunikannya adalah kedai Toko Kopi Djawa, sebuah kedai kopi yang dulunya adalah sebuah toko buku. Kini, hal tersebut berubah menjadi sebuah kedai kopi. Menariknya, buku – buku yang dahulu ada di toko ini, tidak lantas di hilangkan begitu saja.

Buku – buku tersebut menjadi sebuah ciri khas dari kedai kopi yang satu ini. Di setiap mejanya ada beberapa buku yang bias dibaca oleh pengunjung, mulai dari novel hingga buku sejarah.

Kedai kopi yang berdiri sejak tiga bulan lalu ini memiliki dua menu yang menjadi andalannya yaitu Kopi Toko Djawa dan Kopi Awan. Kopi Toko Djawa adalah kopi susu  dingin yang dicampur dengan gula jawa, sedangkan kopi awan adalah kopi susu dingin yang dicampur dengan creamy foam.

1 dari 2 halaman

Tempat yang Pas Untuk Berfoto

Kedai kopi yang berlokasi tidak jauh dari Braga City Walk ini bias jadi pilihanmu hangout di kota Bandung. Tempat ini juga sangat instagramable, cocok untuk kamu yang gemar berfoto ria atau sekadar memotret suasana sebuah lokasi.

 

Penulis:

Isyraqi Siregar

Reporter Campus CJ6

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.