Sukses

Resep Avoberry Smoothie, Kombinasi Alpukat dan Stroberi untuk Memulai Hari

Kombinasi rasa creamy dari alpukat dan asam segar dari stroberi bisa jadi resep pilihan untuk memulai hari.

Liputan6.com, Jakarta - Butuh alternatif minuman sehat selama pandemi? Coba saja berkreasi dengan stroberi. Buah kaya kandungan nutrisi, seperti kandungan vitamin C, asam ellagic, vitamin A, vitamin E, hingga antioksidan, membuatnya kaya manfaat kesehatan, seperti mencegah alergi dan tekanan darah tinggi.

Padukan dengan alpukat, buah yang kaya lemak itu diyakini bisa membantu menurunkan kolesterol LDL atau kolesterol jahat. Sementara, kandungan potasium di dalamnya dipercaya membantu menurunkan dan mengontrol tekanan darah. 

Seperti apa cara pembuatannya resep avoberry smoothie ini? Simak resep yang diracik tim Greenfields ini, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Bahan-bahan:

- 1⁄2 potong buah alpukat

- 150 gram buah stroberi

- 4 sdm minuman yogurt stroberi

- 200 ml susu segar rendah lemak

- 1⁄2 potong buah lemon

- 1 1⁄2 sendok madu

 

Cara Membuat:

1. Masukkan semua bahan ke dalam blender dan olah hingga halus.

2. Jika terlalu kental, tambahkan air. Sajikan smoothie segera, atau bisa diamkan di kulkas sebelum disantap.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampilkan Kemasan Baru

Greenfields juga memperkenalkan kemasan baru untuk seluruh rangkaian produknya di awal 2021. "Tahun 2021 ini kami memperkenalkan kemasan baru untuk seluruh rangkaian produk dairy Greenfields yang terlihat lebih minimalis, dengan menampilkan rangkaian warna yang banyak mengedepankan warna yang lembut dan menenangkan yang sangat sesuai untuk pribadi modern dan urban," kata Syahbantha Sembiring, Country Head Marketing and Sales, PT Greenfields Dairy Indonesia.

Ia menambahkan kemasan baru Greenfields menempatkan logo secara diagonal dengan ukuran lebih besar dan bold, mendominasi bidang utama kemasan. Untuk rangkaian produk susu pasteurisasi tanpa rasa, kemasan berwarna dasar putih dengan sentuhan hijau untuk membedakan setiap varian.

Sementara, produk susu pasteurisasi ChocoMalt Milk, Strawberry Milk dan Mochaccino Milk masing-masing berwarna cokelat tua, pink dan coklat muda sesuai warna aroma susu. Kemasan Greenfields Yogurt yang baru juga berwarna dasar putih dan hijau dengan gambar yogurt serta buah sesuai dengan flavor masing-masing. Sedangkan, kemasan Greenfields Yogurt Drink yang baru berwarna dasar pastel lembut.

3 dari 3 halaman

Manfaat Detoks Kopi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.