Sukses

Potret Pangeran William Melongok ke Dalam Restoran Cepat Saji Bikin Heboh

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga kerajaan Inggris tetap menjalani beragam kegiatan meski di tengah pandemi corona Covid-19. Tak terkecuali dengan Pangeran William, yang beberapa waktu lalu menjadi sorotan lewat potretnya yang membuat heboh.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Jumat (23/10/2020), pria berusia 38 tahun ini mengejutkan beberapa pengunjung di restoran cepat saji pada 20 Oktober lalu. Pangeran William terlihat melalui jendela restoran KFC di Waterloo, Inggris.

Kala itu, Pangeran William berjalan bersama sang istri, Kate Middleton, untuk melihat salah satu papan iklan yang memamerkan proyek foto Hold Still milik Kate. Ayah tiga anak tersebut melambai pada pelanggan yang terkejut saat William berhenti untuk melihat ke dalam restoran sebelum kembali melanjutkan agendanya.

Terkait hal itu, tidak memerlukan waktu lama bagi KFC untuk merespons momen mengejutkan itu. Restoran cepat saji itu tampak mengunggah salah satu potret yang menampilkan Pangeran William berada di luar restoran mereka.

Dalam potret, William mengenakan setelan biru dongker, dasi warna senada, kemeja biru muda, serta sepatu cokelat gelap. Berdiri di luar restoran, ia tertangkap kamera tengah melongok ke dalam restoran,

"William whispered quietly to himself; "Oh, I just can't wait to be wing" (William berbisik pelan pada dirinya; Oh, saya tidak sabar menjadi sayap)" bunyi keterangan bernada jenaka di akun Twitter KFC UK dan Ireland.

"I'm sad I didn't call him His Royal Thighness in the main tweet tbh (Saya sedih tidak memanggilnya Yang Mulia Paha di tweet utama sejujurnya)" lanjut keterangan di unggahan Pangeran William itu.

2 dari 3 halaman

Proyek Hold Still

Selama agenda kerajaan itu, Pangeran William dan Kate Middleton bertemu dengan beberapa dari 100 finalis dari proyek fotografi Kate, Hold Still. Adapun peluncuran proyek tersebut dilaksanakan selama pembatasan wilayan di Inggris.

Kala itu, Kate tampil dalam balutan coat panjang berwarna merah dari karya desainer favoritnya, Alexander McQueen. Ia bertemu dengan relawan Hackey Food Hub Sami Massalami Mohammed Elmassalami Ayed yang ditampilkan dalam potret 'Sami' yang diabadikan oleh Grey Hutton dan apoteker onkologi Joyce Duah, yang mengambil potret 'All in this Together'.

Seperti yang diketahui, Kate mencintai dunia fotografi dan kerap mengabadikan potret keluarga tercinta. Perempuan berusia 38 tahun ini merilis Hold Still pada Mei lalu, bekerja sama dengan National Portrait Gallery, di mana ia bertindak sebagai patron.

Ia membantu memilih 100 finalis dari 31 ribu yang mendaftar dan menampilkannya dalam pameran digital National Portrait Gallery pada September. Mulai Selasa lalu, potret-potret ini akan muncul di papan reklame, halte bus, staisun kereta, hingga depan toko selama empat pekan ke depan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: