Sukses

Istri Ulang Tahun, Crazy Rich Malang Beri Kado Tower di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta -  Jagat media sosial baru saja dihebohkan dengan unggahan seorang pria dengan akun @juragan_99 yang memperlihatkan foto bersama sang istri di depan tower tinggi di Jakarta. Pemilik akun itu diketahui bernama lengkap Gilang Widya Pramana.

Dalam keterangan foto, gedung tinggi tersebut ternyata kado ulang tahun untuk sang istri. "Kado ulangtahun untuk orang yang paling spesial, tower baru di Jakarta!" tulisnya dalam unggahan pada 11 Oktober 2020..

Unggahan ini langsung menarik perhatian banyak warganet. Crazy Rich asal Malang tersebut memang tak tanggung-tanggung memberikan kado untuk istrinya yang diketahui bernama Shandy Purnamasari.

"Orang mah kado kue, eh sultan mah tower. Semoga bisa ketularan sukses," komentar seorang warganet. Musisi dan Youtuber Anji pun ikut memberi komentar "Uedan! Terus menginspirasi, Mas," tulisnya.

Ada juga warganet yang berkomentar begini, "Besok gedung DPR aja mas Gilang". Akun Instagram sang istri pun membagikan foto yang sama dengan apa yang dibagikan suaminya, tapi dengan keterangan foto yang berbeda.

"Achievement 29th punya tower sendiri. Makasih sayang @juragan_99. One dream comes true!" tulis Shandy. Sang suami langsung membalasnya dengan menuliskan, "Love you sayang (love)".

Kalau dilihat lebih detail unggahan Gilang, tower tinggi tersebut membentangkan foto sang istri dari lantai atas. Foto di tower tersebut memperlihatkan Shandy duduk sambil menyilangkan kaki dengan memakai gaun hitam.

Shandy sendiri dalam foto tersebut terlihat mengenakan gaun panjang berwarna cokelat muda dan high heels dengan bersandar di badan suaminya. Sedangkan Gilang memakai kemeja tangan panjang berwarna senada yang dipadukan dengan kaus dan celana panjang putih, sneakers cokelat tua serta mengenakan kacamata hitam.

2 dari 3 halaman

Bagikan Makanan Gratis

Di akun Instagramnya, Gilang kerap memperlihatkan kemewahan yang dimiliki, mulai dari penampakan rumah mewahnya, barang-barang branded, hingga koleksi mobil, dan bahkan bus. Ia ternyata punya bus pariwisata yang sudah cukup dikenal di Malang.

Sang istri juga diketahui punya brand kecantikan yang sudah punya cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Tak hanya identik dengan kemewahan, keduanya juga sering membagikan donasi. Pada April lalu, mereka ikut turun langsung membagikan makanan gratis untuk para pekerja harian dan mereka yang membutuhkan.

Dengan menggunakan mobil sport, Shandy dan suaminya memborong makanan di penjual nasi bungkusdan roti goreng dengan menaiki mobil merek Ferrari warna merah. Sambil menunggu penjual nasi membungkus semua dagangannya, Shandy dan suami juga sempat makan nasi bungkus ini.

Usai makan, nasi bungkus dan roti goreng yang sudah dibeli ini kemudian langsung dibagikan ke orang sekitar. Terlihat ada driver ojol, petugas pembersih jalanan, sampai pejalan kaki yang dibagikan makanan gratis oleh pasangan Crazy Rich Malang ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: