Sukses

Sepasang Influencer Tunangan di Dalam Air Saat Snorkeling

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan influencer berbagi momen mereka bertunangan di bawah air, dan videonya menakjubkan. Mereka adalah Kelly Castille dan Kody Workman.

Dalam perjalanan mereka baru-baru ini ke Jamaika, Workman memutuskan untuk melamar Castille sambil snorkeling di sebuah gua. Momen lamaran yang indah itu direkam dalam video.

Castille mengira mereka hanya merekam konten untuk akun Instagramnya dan ia sangat terkejut ketika melihat cincin."Itu sangat mengejutkan dan sejujurnya sedikit membingungkan pada awalnya," dia berkata, seperti dilansir dari Insider, Kamis, 8 Oktober 2020.

Castille mengungkapkan, saat terjun ke dalam gua, ia mendongak ke atas. Kekasihnya membuka sebuah kotak berisi cincin. Saat berada di darat, ia kemudian bertanya apakah ini nyata.

Baru setelah Workman mengucapkan kata-kata, "Maukah kamu menikah denganku?" bahwa Castille benar-benar mempercayai apa yang sedang terjadi. Kebahagiaan pun langsung tampak terlihat di wajah influencer yang berprofesi sebagai fotografer itu.

2 dari 3 halaman

Sudah Lama Beli Cincin

Workman mengatakan dia telah membeli cincin itu pada awal tahun dan telah lama menunggu saat yang tepat untuk melamar Castille. "Mungkin kedengarannya agak klise untuk dikatakan, tapi aku tahu dialah orangnya sejak aku bertemu dengannya," katanya.

Ketika perjalanan ke Jamaika, Workman membawa cincin itu. Ia sengaja menyembunyikannya di bagian tas perlengkapan kamera agar barang tersebut aman.

Alasan memutuskan untuk melamar di bawah air dilakukan karena laut telah menjadi bagian besar dari kisah cinta pasangan itu. Mereka bertemu tiga tahun lalu di sebuah pulau kecil di Bocas del Toro di Karibia, tempat Workman tinggal dan bekerja sebagai instruktur selam scuba dan bartender hostel.

"Kelly check in ke asrama pada hari kedua dari apa yang seharusnya menjadi perjalanan solo tiga bulan antara pekerjaan dan kami telah bersama sejak itu. Dia tidak pernah mengambil pekerjaan barunya dan kami berdua terus bepergian," katanya.

Workman mengatakan berada di bawah air adalah sesuatu yang ia sukai dan nikmati dan juga sesuatu yang sering mereka gunakan dalam fotografi. Melamar Castile sangat tepat di sebuah pulau, di bawah air. "Itu benar-benar momen paling istimewa dalam hidup saya dan saya akan mengingatnya selamanya," ujar Castille.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: