Sukses

Agensi Buka Peluang Kerjasama dengan Influencer dan Artis

Management ini memberikan ruang untuk para perusahaan online atau lainnya untuk mempromosikan produknya.

Liputan6.com, Jakarta – Masih tingginya kebutuhan perusahaan akan promosi/branding membuat peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Salah satunya seperti dilakukan Smmstore123 Management.

Smmstore123 Management merupakan agency yang menyediakan talenta-talenta terbaik di bidangnya. Management ini memberikan ruang untuk para perusahaan online atau lainnya untuk mempromosikan produknya, baik segala hal yang berkaitan dengan “promosi atau kerjasama” seperti endorsement, campaign, visit store, dan juga brand ambassador.

SMM (Social Media Marketing) sendiri berdiri pada 6 Februari 2018. Foundernya adalah anak muda berusia 21 tahun bernama Syahid Habiibur Rahman.

Menurutnya, awal mulanya ia hanya sekadar iseng-iseng untuk mengelola sebuah management agar dapat memberikan ruang untuk para perusahaan online untuk mempromosikan produknya.

Dari iseng-iseng itulah dia berhasil bekerja sama dengan banyak influencer dan sebagian artis ternama yang berkualitas, bermoral, mampu bekerjasama dengan baik, dapat dipercaya, bertanggung jawab, dan konsisten. "Total talent yang dinaunginya sudah hampir lebih dari 100 talent,” ucap Syahid Habiibur Rahman dalam keterangan tertulisnya.

Pihaknya juga sudah pernah menjalani kerjasama dari beberapa klien dan memiliki total klien di atas 50 onlineshop dan perusahaan online dalam waktu belakangan ini, antara lain NoeraBeautyCare, Clickhouse, Wigabeautyofficial, Rizen Premiere Hotel, Level6.cafe, TBG.ID, dan lain-lain.

"Kami masih membuka peluang untuk yang mau bekerjasama saling menguntungkan dengan membuka Instagram agency @smmstore123 atau bisa melalui WhatsApp yang tertera di Instagram management," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.