Sukses

Interior Salon Ivan Gunawan yang Segera Dibuka, Berkonsep Monokrom dan Mewah

Liputan6.com, Jakarta -  Tak puas hanya menjadi desainer dan pengusaha di bidang fesyen, Ivan Gunawan juga merambah bidang kecantikan dengan meluncurkan brand Ivan Gunawan Cosmetics. Brand kosmetiknya bisa ditemukan di sejumlah kota besar di Indonesia.

Kesuksesan di berbagai bidang tersebut tentunya menghasilkan pundi-pundi keuntungan bagi dirinya. Bisa dilihat dari rumah miliknya yang mewah berkat kerja kerasnya. Ivan Gunawan memiliki rumah yang berlokasi di kawasan elit.

Meski begitu, pria kelahiran 38 tahun lalu itu tak mau cepat berpuas diri. Masih ada satu lagi bidang usaha yang akan ia tekuni yaitu salon. Keinginan Ivan Gunawan untuk membuka bisnis salon akan segera terwujud.

Lewat akun Instagramnya pada 22 September 2020, ia pun mengumumkan bahwa sebentar lagi sebuah salon miliknya akan dibuka untuk umum. Salon berkonsep studio itu berdiri di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan.

 

Bangunannya terdiri dari tiga lantai. Dari keterangan yang ada, lantai satu akan dipusatkan menjadi area servis utama untuk pemotongan rambut, styling, dan coloring bagi pelanggan pria maupun perempuan.

Sementara itu, lantai dua akan dipusatkan menjadi area untuk pelayanan manikur dan pedikur. Lalu, lantai teratas menjadi area servis sekaligus kursus makeup, baik secara grup maupun privat.

"IVAN GUNAWAN HAIR & MAKE UP STUDIO will be opening soon at Bintaro, Tangerang Selatan. A one stop place for you to get the best treatments from head to toe. We can’t wait to serve and do what we love doing (Studio rambut dan makeup Ivan Gunawan akan segera dibuka di Bintaro, Tangerang Selatan. Satu tempat yang lengkap bagi kamu yang ingin mendapatkan perawatan terbaik dari ujung kepala sampai ujung kaki. Kami ingin segera melayani dan melakukan apa yang kami suka)," tulis Ivan Gunawan di Instagramnya.

2 dari 4 halaman

Elegan dan Mewah

Berbeda dari salon lain yang identik dengan nuansa feminin, salon pria yang akrab disapa Igun ini justru bertema monokrom. Interior di dalamnya didominasi oleh warna hitam, abu-abu, dan putih.

Meski begitu, dari sejumlah foto yang diunggah, salon Igun tersebut justru terkesan elegan dan mewah. Selain bermain dengan warna hitam dan desain elegan, permainan garis, kaca, dan cermin juga terlihat cukup menonjol.

3 dari 4 halaman

Pelanggan Nyaman dan Betah

Banyaknya cermin memberi kesan salon Igun semakin luas dan dinamis. Tak hanya rapi, setiap sudut pun didesain dengan se-Instagramable mungkin.

Dengan begitu, pelanggan jadi menjadi lebih nyaman dan betah dalam menjalani treatment ataupun menunggu antrean. Sayangnya, sampai saat ini Ivan Gunawan belum mengatakan tanggal pasti kapan salon miliknya itu akan dibuka.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: