Sukses

Ingin Lebih Mengenal Gebetan? Coba Tanya 7 Hal Berikut

Liputan6.com, Jakarta - Mengenal lebih dalam orang yang Anda sukai dapat dilakukan dengan beragam cara. Salah satunya adalah menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan gebetan, meski terkadang Anda harus pula melawan rasa gugup saat berbicara.

Ketika ngobrol, baik saat berkencan atau melalui telepon, Anda dapat bertanya beberapa pernyataan yang sekiranya membantu mengenal pribadinya. Tak perlu langsung, tetapi pembicaraan dibawa dengan mengalir.

Lantas, apa saja pertanyaan-pertanyaan yang bisa Anda sampaikan kepada gebetan untuk mengenalnya lebih dalam? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari laman Times of India, Senin, 21 September 2020, berikut ini.

1. Siapa selebritas favorit Anda?

Kini Anda ingin memulai dengan mengetahui apa yang akan menjadi tipe mereka. Untuk ini, mengetahui siapa selebritas yang disukai mereka akan memberi Anda gambaran tentang selera gebetan Anda.

Anda dapat mengemukakan percakapan tentang artis dan bintang film kesukaannya. Lalu secara halus menggeser pertanyaan ini untuk dijawab sambil berbagi selebritas favorit Anda juga.

2. Apakah suka pesta atau menghabiskan waktu sendirian?

Pertanyaan ini penting bagi Anda untuk mengetahui apakah gebetan Anda itu introvert atau ekstrovert. Selain itu, pertanyaan ini mungkin memberi Anda lebih banyak detail seperti jenis pesta apa yang mereka sukai, tempat sunyi seperti apa yang mereka sukai atau bahkan apa yang mereka suka lakukan di waktu sendirian. Itu membuat percakapan terus berlanjut.

2 dari 4 halaman

3. Apa hadiah terbaik yang pernah Anda miliki hingga kini?

Anda dapat mencoba menanyakan apa hadiah terbaik yang telah mereka terima dan dari siapa. Hal tersebut juga akan membuat mereka berbicara tentang orang yang memberi mereka hadiah, yang berarti Anda juga akan mengenal siapa yang dekat dengan mereka dan mengenal mereka dengan baik.

4. Hal yang tidak disukai?

Setelah percakapan mulai berkembang, Anda dapat melanjutkan dengan mengajukan pertanyaan yang agak pribadi seperti hal-hal yang benar-benar tidak mereka sukai. Mungkin kali ini, Anda harus menjadi orang yang memberi tahu mereka apa yang pertama kali membuat Anda marah dan kemudian membangun percakapan. Anda pasti akan mendapatkan jawaban setelah orang yang Anda sukai tahu milik Anda.

5. Apa yang dilakukan di akhir pekan?

Anda akan mengerti apa preferensi mereka untuk akhir pekan dan apa yang biasanya mereka lakukan sepanjang akhir pekan. Hal ini akan memberi Anda gambaran tentang kapan waktu terbaik untuk mengajak orang yang Anda taksir untuk berkumpul dengan Anda.

3 dari 4 halaman

6. Apakah ingin menjalin hubungan dalam waktu dekat?

Hal lni adalah pertanyaan yang sangat rumit dan hanya mengungkitnya jika kalian membicarakan tentang cinta, hubungan, mantan. Anda tidak ingin orang yang Anda sukai berpikir Anda mencoba mencari tahu detail ini untuk mengambil risiko.

Jadi lakukan langkah yang sangat halus dengan pertanyaan ini. Jawaban mereka akan memberi Anda gambaran yang sangat jelas apakah Anda harus menembaknya atau tidak dalam waktu dekat.

7. Apa kesan pertama Anda tentang saya?

Kemungkinan kesan pertama orang yang Anda sukai tentang Anda adalah bahwa Anda benar-benar menyukainya. Tapi menanyakan pertanyaan ini secara langsung pasti akan memberi Anda gambaran yang lebih jelas soal apa yang mereka pikirkan tentang Anda saat pertama kali bertemu atau berinteraksi dengan Anda.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: