Sukses

3 Zodiak yang Tak Gampang Nembak Gebetan

Mana saja zodiak yang tidak mudah memberi status pada gebetannya?

Liputan6.com, Jakarta - Cinta seakan tiada habisnya dibahas. Selalu ada hal menarik yang dapat diulik, salah satunya soal zodiak yang disebut tidak mudah memberi status pada kedekatan yang dijalani dengan pujaan hati atau gebetan.

Dilansir dari Elite Daily, Selasa, 22 Oktober 2019, jika Anda melihat seseorang yang tidak ingin melabeli hubungan, itu mungkin berkaitan dengan preferensi. Para zodiak ini sangat bahagia menjaga hubungan mereka tetap terbuka.

Lantas, mana saja zodiak yang tidak mudah nembak hingga memberi status pada gebetan? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Gemini

Zodiak ini sangat ragu-ragu dan mereka ingin menjaga pilihan mereka terbuka sampai benar-benar harus menguncinya. Mereka sangat menyenangkan untuk bergaul, dan pada saat itu, mereka dapat membuat Anda merasa seperti orang yang paling penting di dunia.

Namun di balik pesona ini, mereka memiliki ketakutan soal mereka akan membuat keputusan yang salah. Mereka akan selalu mencoba hal-hal baru dengan Anda, tetapi mereka mungkin terdiam ketika Anda meminta untuk membawa hubungan Anda ke tingkat berikutnya.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Aquarius

Ketika Aquarius mulai tertarik seseorang, mereka terus-menerus terlibat dalam diskusi mendalam untuk mencoba mengenal pasangan mereka lebih baik. Mereka juga suka berbagi hal intelektual.

Zodiak ini tidak akan mendefinisikan suatu hubungan hanya karena itu adalah hal tradisional yang harus dilakukan. Mereka ingin melakukan hal-hal dengan cara mereka sendiri dan mengambil hubungan dengan kecepatan mereka sendiri.

3. Sagitarius

Zodiak ini harus merasa terus-menerus ditantang, dan mereka akan bosan jika mereka tinggal di satu tempat terlalu lama. Sagitarius akan jatuh cinta pada pasangan baru secara intens.

Namun, ketika tiba saatnya untuk membuat hal-hal resmi, mereka tidak terlalu bersemangat untuk terburu-buru. Mereka mungkin khawatir, jadi mereka akan menahan diri dari mencapai impian.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini