Sukses

10 Gombalan dalam Bahasa Inggris yang Bakal Bikin Gebetan Geli-Geli Mau

Liputan6.com, Jakarta - Mengajak gebetan untuk pergi berkencan merupakan hal yang gampang-gampang susah. Apalagi jika perempuan tersebut bukan tipe orang yang mudah untuk membuka hati terhadap orang baru, Anda tentu perlu usaha keras untuk menaklukannya. 

Namun jangan khawatir, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan sebagai jurus untuk menaklukkan hari perempuan, mulai dari mengirim bunga, mengajaknya berdiskusi, hingga mengeluarkan sedikit gombalan. 

Pick up line atau lebih dikenal dengan sebutan gombalan memang terdengar menggelikan dan beberapa bisa pula membuat orang yang digombali merasa ilfeel dengan kehadiran Anda. Namun, sering kali gombalan tersebut bisa pula menjadi jurus ampuh untuk mengajak gebetan pergi berkencan. 

Jika biasanya Anda menggunakan bahasa Indonesia saat mencoba merayu gebetan, ubahlah gombalan tersebut menggunakan Bahasa Inggris. Berikut ini deretan gombalan bahasa Inggis yang bisa Anda gunakan yang dirangkum dari ELSA, aplikasi belajar percakapan Bahasa Inggris, dan beberapa sumber lain, Jumat (14/2/2020). 

1. "Do you like cats? Because I'd like you to take meowt for Valentine's Day."

Kalimat tersebut secara tidak langsung mengajak gebetanmu untuk hang out bareng di Hari Valentine. Anda bisa menerapkannya untuk gebetan yang memiliki kegemaran dalam memelihara kucing. 

2. “Do you know what’s on Valentine’s Day Menu? Me-n- U. "

Mungkin akan terdengar berlebihan dan basi, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa hal tersebut bisa menghibur gebetanmu. 

 

 

2 dari 3 halaman

Gombalan untuk Gebetan

3. “Do you like coffee? Because I like you a latte.”

Segelas kopi sambil saling berdiskusi menjadi salah satu cara umum yang dilakukan untuk mencoba mengenal pasangannya. Anda bisa menggunakan gombalan tersebut sebagai langkah untuk mengajak gebetan pergi minum kopi bersama. 

4. “I don’t wanna Obama self this Valentine. Do you wanna go out?”

Tanpa adanya basa-basi, kalimat tersebut secara langsung mengajak pasangan Anda untuk berkencan. 

5. "Are you google? Because you have everything I'm searching for."

Lagi-lagi terdengar sedikit berlebihan, tetapi bisa saja pasangan Anda akan berbunga-bunga dan tersentuh hatinya saat diberikan gombalan tersebut. Saat hatinya sudah terbuka, Anda dapat dengan mudah mengajaknya berkencan. 

6. "If love was a storybook, we'd meet on the very first page."

Gombalan ini bisa dikeluarkan untuk pasangan Anda yang hobi membaca buku. Gombalan tersebut bisa pula menegaskan bahwa pasangan Anda merupakan orang pertama yang Anda cintai. 

7.  "I don't know if we we'll end up together, so instead lets's seize this moment and make it memorable."

Gombalan ini menunjukkan bahwa Anda serius untuk menjadikan gebetan sebagai pasangan seumur hidup. Dengan begitu, Anda mengajaknya untuk membuat kenangan bersama. 

8."You are my favorite color. You are not white, you are not black. Your are just beautiful."

Terdengar manis bukan? Perempuan sering kali akan merasa berbunga-bunga saat pasangannya mengapresiasi usaha dirinya untuk terlihat lebih cantik. Nah, kesempatan bagi Anda untuk mengambil hatinya dengan kalimat tersebut. 

9. "I feel like flying in the sky when you look at me. I hope the wind will tell you how much I love you."

Dengan kalimat ini, secara tidak langsung Anda mengungkapkan rasa sayang dan cinta Anda yang teramat besar dalam dalam kepada pasangan. 

10. "You do not be afraid of the dark. Because i always shine upon you."

Kalimat ini bisa meyakinkan pasangan bahwa Anda akan berada di dekatnya dan menjaganya dalam setiap keadaan, bahkan dalam situasi terburuk. (Tri Ayu Lutfiani)

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tanda Anda Terjebak dalam Toxic Relationship
Artikel Selanjutnya
Tips Putus yang Bikin Hubungan Cinta Justru Makin Langgeng