Sukses

Potret Terbaru Gigi Hadid Berbalut Gaun Putih Transparan dengan Perut Membuncit

Gigi Hadid menjalani sesi pemotretan kehamilan tanpa Zayn Malik.

Liputan6.com, Jakarta - Model Gigi Hadid dan sang kekasih, Zayn Malik, kini tengah menantikan kehadiran buah hati pertama mereka. Perempuan berusia 25 tahun itu turut mengabadikan momen-momen saat mengandung dalam rangkaian potret maternity.

Jagat maya seketika riuh sesaat setelah Gigi mengunggah sederet potret kehamilan dan memamerkan perutnya yang kian membuncit. Keseluruhan potret yang dibagikan melalui akun Instagram pribadi itu hadir dalam sentuhan hitam putih.

Salah satu potret menampilkan Gigi Hadid tengah bersimpuh dan tampil dalam balutan gaun putih transparan panjang tanpa lengan. Detail gaun berfokus pada perut sang model yang tengah hamil besar.

 

Rambut panjangnya ditata ke belakang dengan sentuhan sleek look. "Growin an angel :)" demikian tulis Gigi singkat dalam kolom keterangan potret yang diunggah pada 26 Agustus 2020 itu.

Pada deretan potret selanjutnya masih menampilkan Gigi Hadid mengenakan gaun transparan. Namun kali ini, ia dalam balutan gaun mini dengan flare sleeve dan bagian bawah tampak asimetris. "7.26.20," lagi tulisnya singkat.

Pada rangkaian unggahan berikutnya, Gigi Hadid tak dapat menutupi rasa bahagia dan antusiasmenya. Kakak Bella Hadid ini turut menyampaikan terima kasih kepada tim di balik pemotretan itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Gigi Hadid

Potret-potret maternity Gigi Hadid diabadikan oleh fotografer Luigi and Iango. Sedangkan makeup sang model di pemotretan itu dipoles oleh makeup artist Erin Parsons.

"Cherishing this time. appreciate all the love & well wishes will never forget creating these special images with my friends @luigiandiango @gabriellak_j @erinparsonsmakeup thank you. I love you! (Menghargai momen ini. Menghargai semua cinta dan harapan baik tidak akan pernah lupa menciptakan foto spesial ini bersama teman-temanku @luigiandiango @gabriellak_j @erinparsonsmakeup terima kasih. Aku cinta kalian) tulis Gigi.

 

Sebelumnya, Gigi sempat memperlihatkan perutnya yang membuncit dalam Instagram Live pada pertengahan Juli lalu. Kala itu, ia pamer baby bump sekaligus bercerita tentang proyek barunya, the Gigi Journal Part II, bersama V magazine.

Dilansir dari Page Six, selama Instagram Live, Gigi Hadid memakai set piyama kotak-kotak warna hijau seharga 157 dolar AS atau sekitar Rp2,2 juta dari Holiday the Label. Ia menyebutkan, brand asal Australia itu mengirimkannya beberapa set dan piyama itu jadi busana hamil yang sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.