Sukses

Harga Piyama Gigi Hadid Saat Pamerkan Perut Hamil

Tampil kasual, Gigi Hadid sekaligus buka suara soal dirinya merahasiakan kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian cukup panjang para penggemar Gigi Hadid terjawab sudah. Model berusia 25 tahun ini akhirnya memamerkan baby bump sekaligus berbagi cerita mengenai project terbaru hingga kehamilan.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Jumat (17/7/2020), momen ini diungkap Gigi yang akan menyambut putri pertamanya dengan sang kekasih Zayn Malik pada September mendatang. Ia memperlihatkan perutnya yang membuncit dalam Instagram Live di akun Instagram pribadinya.

Pada saat yang bersamaan, Gigi juga mempromosikan project yang ia kerjakan bersama V magazine - the Gigi Journal Part II. Ia bercerita dalam sesi siaran langsung yang berjalan selama hampir 90 menit lamanya.

Setelah menyapa, Gigi Hadid membuka video dengan berbagi cerita mengenai kehamilannya. Selain itu, perempuan kelahiran Los Angeles, California ini akhirnya mengungkapkan alasannya begitu tertutup saat hal tersebut.

"Banyak pertanyaan yang tidak berhubungan dengan jurnal, (soal) kehamilanku yang sangat aku syukuri. Komentar positif dan pertanyaan hanya ingin tahu kita semua baik, aman, dan semuanya berjalan dengan baik. Aku cinta kalian dan sangat menghargai komentar positif itu," kata Gigi.

"Aku pikir banyak orang bingung mengapa aku tidak berbagi lebih banyak, tetapi aku hamil selama pandemi. Jelas kehamilanku bukanlah hal terpenting yang terjadi di dunia. Itulah alasan mengapa aku merasa itu bukan sesuatu yang perlu aku bagikan selain dengan keluarga dan teman-teman," lanjut Gigi Hadid.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbalut Piyama

Gigi Hadid telah merahasiakan kehamilannya sejak ramai diperbincangkan pada April lalu. Ia menjelaskan, banyak orang yang meninggal dunia karena virus corona dan itu menjadi momen awal karantina.

"Kemudian kami berlanjut pada kemunculan kembali gerakan BLM dan aku pikir kehadiran kami di media sosial harus digunakan untuk itu," lanjutnya.

Gigi lalu terlihat menjelaskan bagaimana ia menikmati mengenakan busana yang longgar selama trimester terakhir kehamilannya. Kemudian, ia memamerkan baby bump pada para penggemar.

"Ini perutku," katanya sambil berpose dan tersenyum ke arah kamera.

Dilansir dari Page Six, selama Instagram Live, Gigi Hadid mengenakan set piyama kotak-kotak warna hijau seharga 157 dolar AS atau setara Rp2,2 juta dari Holiday the Label. Ia menyebutkan, brand asal Australia itu mengirimkannya beberapa set dan piyama itu jadi busana hamil yang sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.