Sukses

Gigi Hadid dan Zayn Malik Diberi Gelang Berlian 'Mata Iblis' Sebagai Kado Kehamilan

Sejak membenarkan berita kehamilannya, Gigi Hadid dan sang kekasih, Zayn Malik terus jadi sorotan, termasuk soal gelang yang mereka kenakan.

Liputan6.com, Jakarta - Gigi Hadid dan sang kekasih, Zayn Malik kini tengah menantikan buah hati mereka. Sang model membenarkan kabar kehamilannya dalam wawancara virtual "At Home Edition of The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" pada 30 April 2020 lalu.

Setelah mengumumkan kabar bahagia itu, Gigi dan Zayn tiada hentinya jadi sorotan khalayak luas. Termasuk dengan beragam kegiatan yang dilakukan serta kekompakan mereka mengenakan gelang.

Dilansir dari Page Six, Selasa (5/5/2020), pasangan ini terlihat memamerkan gelang evil eye yang bertahtakan berlian selama akhir pekan lalu. Gelang itu didesain oleh desainer favorit selebritas dunia, George Khalife alias George the Jeweller.

Gelang Gigi Hadid dan Zayn itu terbuat dari emas 14K menampilkan sekitar 0,20 karat berlian. Gelang ini dijual secara daring dengan masing-masing seharga 275 dolar AS atau setara Rp4,1 juta.

George sebelumnya membuat kalung bertuliskan "Zayn" yang berkilau untuk Gigi bersama dengan menampilkan nama belakang sang model dalam bahasa Arab. Ia terinspirasi untuk mengirim pernak-pernik simbolis setelah menghubungi Gigi Hadid untuk memberi selamat padanya atas berita kehamilan.

"Saya tidak tahu bagaimana sebenarnya evil eye itu muncul, tetapi saya pikir saya mungkin menyebutkannya dan dia berkata 'Itu sayang lucu, kami hanya berbicara tentang mengeluarkan beberapa evil eye'," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menepis Energi Negatif

"Kita semua adalah orang Timur Tengah, jadi dalam budaya kita, kita percaya mereka menangkal kecemburuan dan menjauhkan pembenci, Anda tahu semua orang akan membicarakannya, semua mata tertuju pada mereka," tambahnya.

George menambahkan bahwa ia mengenakan gelang yang sama untuk dirinya. Ia berharap sparkling style membantu Gigi dan Zayn melalui tantangan yang ada di depan mereka.

"Saya merasa saat-saat seperti ini sangat emosional, ada banyak hal yang terjadi. Saya pikir mereka perlu melihat gelang itu sebagai pengingat untuk tidak membiarkan energi negatif memengaruhi mereka," jelas George.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.