Sukses

Gigi Hadid Ngidam Makan Bagel Saat Hamil

Mengetahui Gigi Hadid ngidam bagel, keluarga membawakan kue bagel spesial di hari ulang tahun sang model.

Liputan6.com, Jakarta - Gigi Hadid buka-bukaan soal perjalanannya untuk menjadi seorang ibu baru. Salah satunya ketika model asal Amerika Serikat tersebut memasuki fase mengidam selama kehamilannya.

Dilansir dari Harper's Bazaar, Minggu (3/5/2020), lewat wawancara virtual At Home Edition of The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada 30 April 2020, Gigi membenarkan ia tengah menanti buah hati pertamanya dengan sang kekasih, Zayn Malik.

Selama ngobrol, Gigi mengungkapkan ngidam selama kehamilan, ia tidak bisa berhenti mengonsumsi bagel sekaligus dengan keju krim. Hal itu juga terlihat dari kue bagel sebagai kue ulang tahunnya yang ke-25 pada 23 April 2020 lalu.

"Di pagi hari, keluargaku mengeluarkan kue bagel yang begitu mengejutkanku, karena aku menginginkan bagel," kata Gigi Hadid.

"Aku memakan bagel dalam satu hari, aku sangat senang kue ulang tahunku adalah bagel," lanjut kakak Bella Hadid ini.

Gigi Hadid menjelaskan, pembuat kue terkenal, Buddy Valastro yang membuat kue ulang tahunnya yang spesial. Kejutan itu sangat disukainya yang kabarnya membuat Gigi menangis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusias Gigi Hadid

"Aku tidak tahu apakah ini hormonku saat ini atau hanya emosional saat karantina, tetapi aku menangis setiap lima menit selama satu jam setiap kami memikirkan hal itu. Buddy membuat kueku, aku tidak bisa berhenti menangis," ungkapnya.

"Aku sangat senang. Aku merasa tersanjung bahwa ia akan membuat kueku selama karantina," tambah Gigi Hadid.

Wawancara bersama Jimmy Fallon menjadi kali pertama Gigi mengkonfirmasi berita kehamilannya. Ia juga berkisah menjalani hari-hari di tengah krisis pandemi corona Covid-19.

Gigi bersyukur bisa mengalami kehamilan pertama dengan dikelilingi oleh keluarga dekat di rumah. "Terutama selama masa ini, ini adalah momen baik untuk bisa pulang dan bersama. Benar-benar mengalaminya hari demi hari," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.