Sukses

Tampilan Gigi Hadid dengan Bagian Perut Disembunyikan Saat Piknik

Liputan6.com, Jakarta - Dengan berbagai kebijakan demi meminimalisir transmisi COVID-19, penduduk Bumi lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga. Pun sama halnya dengan model Gigi Hadid.

Di masa pandemi, kekasih Zayn Malik ini diketahui melakukan swakarantina di kediaman bernuansa peternakan dengan banyak ruang terbuka dan bentangan padang rumput. Unggahannya sebagian tentang suasana sekitar atau masakan yang dibuat di hari itu.

Sampai usia kandungan di trimester kedua, Gigi Hadid tak secara gamblang mengungkap perubahan di tubuhnya dengan memperlihatkan baby bump. Hal ini jugalah yang tampak dalam sebuah potret yang diunggah ke akun Instagram ayahnya, Mohamed Hadid, beberapa waktu lalu.

Pada foto yang dimaksud, Gigi terlihat sedang piknik bersama sang adik, Bella Hadid, Anwar Hadid, Dua Lipa, serta Leah McCarthy. "Saya merindukan kalian keluarga saya yang cantik di bawah pohon willow. Piknik," tulis Mohamed sebagai keterangan foto.

Duduk di tengah keluarga, Gigi Hadid tampak nyaman mengenakan gaun beraksen floral. Normalnya, dengan busana yang demikian, baby bump Gigi bakal terlihat. Namun, Mohamed menambahkan stiker untuk menutupinya.

Bersama gaun terkesan kasual tersebut, Gigi menata rambutnya jadi messy bun dengan pulasan makeup sangat minim. Tindakan menutupi perut buncit sang putri membuat Mohamed dipuji.

"Saya sangat suka bagaimana kalian menjaga privasi Gigi (dengan tak menampakkan baby bump)," tulis salah satu pengguna Instagram.

2 dari 3 halaman

Tak Tampak Sejak Awal

Sejak awal kehamilan dan fakta tersebut belum terkuak ke publik, Gigi Hadid memang sangat menjaga privasi dengan tak memperlihatkan perut buncitnya. Bahkan, saat model 25 tahun ini menjalani beragam fashion show sejak awal tahun hingga Maret.

Pada 18 Januari 2020, Gigi tampil menawan dalam perhelatan Jacquemus Menswear. Ia berjalan di runway mengenakan nude slip dress dengan bagian belakang terbuka, serta belahan tinggi di bagian kaki kiri.

Ia pun sempat melenggang di runway Paris Fashion Week untuk beberapa label kenamaan yang ditutup dengan pergelaran busana Chanel. Gigi menunjukkan perut ratanya dalam balutan crop top hitam berpadan celana senada, sheer polka-dot tight, dan jas panjang.

Kehamilannya baru terendus saat membagikan foto ulang tahun bersama Zayn dan Bella pada akhir April lalu. Sweater yang setengah dimasukkan ke dalam jeans kala itu sedikit memperlihatkan perbedaan bentuk perut Gigi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: