Sukses

Eks Menpora Malaysia Ungkap Rahasia Perawatan Kulit Wajah Kinclongnya

Eks Menpora Malaysia Syed Saddiq memiliki kulit wajah yang mulus. Apa rahasianya?

Liputan6.com, Jakarta - Syed Saddiq sosok yang cukup terkenal, tak hanya di Malaysia, tapi juga di Indonesia. Ia sempat menjabat sebagai Menteri Pemuda Olahraga Malaysia.

Meski tak lagi menjadi menteri, lelaki bernama lengkap Syed Saddiq Syed Abdul Rahman ini tetap tak lepas dari sorotan publik. Tak terkecuali di dunia maya.

Salah satunya, baru-baru ini ia mengunggah sebuah video tentang aktivitas perawatan kulit wajahnya. Tentu saja warganet penasaran.

"Time to reveal the secret: My skincare routine (Saatnya mengungkapkan rahasia: Rutinitas perawatan kulit saya)," kata Syed Saddiq sebagai keterangan video, Senin, 20 Juli 2020.

Dalam video tersebut, lelaki berusia 27 tahun itu tampak mencuci mukanya dengan air yang mengalir dari sebuah wastafel. Ia kemudian beberapa kali terlihat mengusap-usap wajahnya dengan air.

"Step 1: Cuci Muka" keterangan dalam video Syed Saddiq tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pandai Melawak

Sesaat kemudian Syed Saddiq menghadap ke arah cermin yang ada di depannya. Tak sedikit warganet yang siap-siap menunggu apa yang dilakukan Syed Saddiq selanjutnya.

"DONE" tulis penjelasan berikutnya. Syed Saddiq kemudian terlihat mengangkat jempol tangan kanannya sambil ke luar ruangan.

Warganet yang menyaksikan video TikTok tersebut pun tertawa. Mereka mengira setelah itu ia memakai pembersih wajah.

"Saya berharap kamu sedikitnya menggunakan pembersih wajah," kata seorang warganet. "Pandai melawak ek awak," imbuh yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.