Sukses

3 Poin Mencintai Diri Sendiri yang Dibahas di Rexona X Fimela

Liputan6.com, Jakarta Untuk meningkatkan percaya diri perempuan Indonesia, Rexona hadir dengan sejumlah inovasi baru. Ya, Rexona berupaya untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia apapun aktivitasnya.

Salah satu wujud nyata bahwa Rexona peduli dengan perempuan Indonesia pada khususnya, dengan menggelar acara sharing session bertajuk Beautiful As You Are. Acara yang digelar Rexona X Fimela ini, berhasil menarik ratusan pendaftar.

Namun sayangnya hanya 35 orang beruntung yang bisa mengikuti acara Rexona X Fimela. Kali ini, Rexona digelar di The Shalimar Boutique Hotel, Malang, Jawa Timur pada Jumat 22 November 2019.

Sama seperti disejumlah acara sebelumnya, dekorasinya bernuansa pink yang sangat lucu. Girly banget! Oh ya, lantaran dekorasinya yang menarik dan Instagramable, jadi hampir di setiap sudut acara ini layak dijadikan spot untuk berfoto.

 

Selain dekorasi yang cantik, para peserta yang hadir tak sabar mendengar sharing dari beauty vlogger, Star Irawan. Dalam acara itu, Star menjelaskan tentang pentingnya mencintai untuk diri sendiri, dengan segala kekurangannya.

Star pun memberikan pandangannya tentang self love. "Kenapa aku selalu terlihat enjoy dan nggak capek? Jawabannya adalah mencintai semua pekerjaan yang kita lakukan dan sebelum itu kita harus mencintai diri sendiri. Self love," jelas Star.

Jadi, kata Star, ada tiga poin yang dilakukan agar seseorang dapat mencintai diri sendiri. Pertama memaafkan diri. Mungkin tak sedikit orang yang memaafkan orang lain, tapi untuk diri sendiri, sulit.

 

 

"Kalu kita merasa gagal dan tidak bisa memaafkan diri sendiri, itu akan berputar dipikiran hingga akhirnya berpikir negatif pada diri sendiri. Ingat, memaafkan diri sendiri itu bisa membangun kepercayaan diri," tambah Star.

Kedua adalah self award atau mengerti diri sendiri. Ketiga adalah self concept. "Jangan berbicara negatif soal diri kita sendiri. Abis bangun tidur, berdiri, bersyukur, bisa membuat sesuatu yang jauh lebih baik dari kesalahan yang pernah aku lakukan. Kita ngomong sama diri kita sendiri aja," terang pemilik channel YouTube Sarap TV ini.

"Aku ngomong berdasarkan pengalaman diri sendiri. Dari yang buruk dan baiknya sudah pernah aku rasakan," jelas Star. Gimana tertarik buat ikut kegiatan Rexona x Fimela? Tenang karena awal Desember nanti Rexona x Fimela bakalan mampir Ke Bali. Untuk kamu yang ada di Bali, silahkan langsung daftar ke sini.

 

(*)