Sukses

Unggah Video Lari, Sandiaga Uno Serukan Pentingnya Olahraga

Sandiaga Uno tiada henti mengajak berolahraga untuk menjaga kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno dikenal sebagai pribadi yang sangat menjadi kebugaran dan kesehatan tubuh. Untuk mewujudkan hal tersebut, suami Nur Asia ini menjalani pola hidup sehat dengan berolahraga.

Melalui akun Instagram pribadi, Sandiaga Uno kerap mengunggah potret ataupun video singkat saat sedang olahraga basket, bersepeda, hingga lari. Seperti salah satu momen olahraga di akhir pekan ini.

Ayah tiga anak ini terlihat lari bersama beberapa orang lainnya dalam video singkat yang dibagikan pada Minggu (1/12/2019). Sandiaga Uno memanfaatkan akhir pekan dengan lari saat car free day (CFD).

Sandi tampak mengenakan kaus dan celana pendek khusus olahraga warna abu-abu. Agar berlari tetap nyaman, ia juga memakai sepatu lari yang didominasi warna kuning dan kacamata hitam untuk menghalau silau matahari.

Dalam video, Sandi menyusuri sepanjang kawasan Sudirman, Jakarta hingga berlari di trotoar. Semangatnya begitu luar biasa meski saat berlari di bawah panas dan teriknya sinar matahari.

"Hi guys.. di akhir pekan ini jangan lupa sisihkan waktu untuk berolahraga." tulis Sandiaga Uno dalam kolom keterangan video singkat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pentingnya Olahraga

Sandiaga Uno tetap meluangkan waktu untuk berolahraga di tengah kegiatannya yang padat. Melalui kolom keterangan video singkat, ia juga menyerukan untuk mengajak orang-orang terdekat berolahraga bersama.

"Ajak sahabat serta keluarga karena menjaga kesehatan lebih murah daripada mengobatinya. Salam untuk semuanya.. Have a great weekend y'all!" lanjut Sandiaga Uno.

Tak hanya di Jakarta, Sandi bahkan menyempatkan berolahraga ketika beraktivitas di luar kota. Seperti salah satu unggahannya pada Sabtu, 30 November 2019 lalu.

Kala itu, Sandiaga Uno tengah mengikuti fun bike yang dilanjutkan mengunjungi kebun jambu air di kawasan De Setinggil, Jember, Jawa Timur.

"Gowes di hari Sabtu pagi ini bersama Jember Cycling Community dan mengunjungi kebun jambu di kawasan De Setinggil. Selamat pagi, warga Jember." tulisnya dalam kolom keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.