Sukses

Sederet Tokoh Politik Hadiri Pernikahan Tsamara Amany, dari Jokowi hingga Sandiaga Uno

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia, Tsamara Amany dan Ismail Fajrie Alatas resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu, 19 Oktober 2019. Setelah menjalani prosesi akad, mereka pun menggelar resepsi pernikahan di hari yang sama.

Ada sederet tamu kehormatan yang turut diundang dalam resepsi pernikahan Tsamara Amany dan Ismail. Satu di antaranya adalah Presiden Joko Widodo yang hadir dalam balutan setelan jas biru dongker dengan kemeja lengan panjang putih di dalamnya dan dasi warna merah.

Jokowi turut berpotret bersama kedua mempelai dan keluarga. Ada pun hangatnya momen kebersamaan ini diabadikan Tsamara melalui akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih terutama kepada Bapak Presiden RI @jokowi yang di tengah kesibukannya jelang pelantikan masih menyempatkan waktu untuk menghadiri resepsi kami." tulis perempuan yang aktif di dunia politik ini dalam kolom caption potret.

Selain itu, terlihat pula Sandiaga Uno yang turut hadir di resepsi pernikahan Tsamara dan Ismail. Suami Nur Asia tersebut sempat mengunggah foto saat di momen resepsi itu lewat akun Instagram pribadinya dan menyertakan ucapan selamat sekaligus doa.

"Selamat menempuh hidup baru kepada adinda @tsamaradki dan suami, @ifalatas. Semoga pernikahannya selalu diberkahi dengan kebahagiaan, keberkahan, dan cepat dikaruniai momongan. Aamiin ya rabbal alamin." tulis Sandiaga Uno.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Hadir Triawan Munaf hingga Ahok

Resepsi pernikahan Tsamara Amany dan Ismail Fajrie Alatas juga turut dihadiri oleh Ketua Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf. Lewat potret yang dibagikan Tsamara, Triawan yang mengenakan kemeja batik lengan panjang itu terlihat mengajak kedua mempelai dan untuk wefie.

Ada pula kehadiran Basuki Tjahaja Purnama. Pria yang akrab disapa Ahok itu datang dalam balutan kemeja batik lengan panjang dengan paduan warna hitam, coklat, oranye, hingga hijau. Ia dan kedua mempelai terlihat tersenyum semringah dalam potret.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo turut hadir di resepsi bersama sang istri, Siti Atiqoh Supriyanti dan putra mereka, Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Seperti tamu-tamu lain, mereka pun berpose dengan kedua mempelai dan keluarga.

Tampak pula Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang hadir bersama sang istri, Fery Farhati Ganis. Anies tampak mengenakan setelan jas hitam dengan kemeja putih di dalamnya.

Ada pula Djarot Saiful Hidayat yang datang bareng sang istri, Heppy Farida. Tak ketinggalan kehadiran sederet tokoh Tanah Air mulai dari Giring Ganesha, Grace Natalie, Isyana Bagoes Oka, dan masih banyak lagi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pernah Kena Kasus Hukum, Ahok Tak Bisa jadi Direksi BUMN?
Artikel Selanjutnya
Serahkan DIPA 2020, Jokowi: Segera Mulai Lelang, Ini Perintah