Sukses

Singgah di Restoran Baru Ruben Onsu, Sandiaga Uno Santap Nasi Oncom

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno memberikan dukungan pada usaha kuliner terbaru selebritas Ruben Onsu dan sang adik, Jordi Onsu. Hal ini tampak saat ayah tiga anak ini berkunjung ke restoran bernama Bensunda.

Melalui akun Instagram pribadi, Sandiaga Uno membagikan video yang mengabadikan momen mencicipi makanan khas Sunda hingga berbincang-bincang dengan Ruben Onsu dan Jordi.

"Memang hebat pengusaha muda yang satu ini. Inspirasi bagi anak-anak muda yang ingin berwirausaha," puji Sandiaga Uno lewat kolom keterangan video yang diunggah pada 6 November 2019.

Dalam video, kedatangan Sandi disambut langsung oleh Ruben. Setelah berjabat tangan, mereka pun beranjak ke deretan menu yang disajikan di restoran yang berada di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan itu.

"Jadi di sini ada 17 menu setiap harinya, all you can take Rp30 ribu," kata Jordi Onsu menjelaskan kepada Sandi.

Suami Nur Asia ini pun mengambil nasi oncom yang hari itu disajikan. "Dikit saja (nasinya) biar banyak lauknya," katanya dalam video. Lalu, ia mengambil lauk yang tersedia.

2 dari 3 halaman

Beri Apresiasi

Sandiaga Uno sangat mengapresiasi semangat berbisnis yang dilakoni Ruben Onsu dan Jordi Onsu. Bukan tanpa alasan, tetapi karena suami Sarwendah itu terus berinovasi dalam industri kuliner.

"Setelah sukses dengan usaha ayam geprek, bakso, dan kopi yang sudah membuka cabang dimana-mana, sekarang ia membuka restoran sunda yang harganya dibuat flat Rp 30 ribu boleh ambil sebanyak-banyaknya dalam 1 piring." tulis Sandiaga Uno.

Ia juga menambahkan ada satu pelajaran yang patut diambil dari Ruben Onsu. Adalah bukan keuntungan besar yang jadi prioritas, tetapi juga memberi manfaat untuk banyak orang.

"Yang paling utama ialah bagaimana ia bisa memberikan manfaat untuk banyak orang dengan menciptakan banyak lapangan kerja baru untuk masyarakat kita," tambahnya.

Ruben sempat mengunggah momen kebersamaannya dengan Sandiaga dan Jordi di Bensunda.

"Tadi siang kedatangan orang yg hebat yg baik, secara tidak langsung kedatangan nya memberikan support untuk saya dan adik saya lebih semangat lagi untuk membuka bisnis dan kami saling bertukad pikiran juga berbagi pengalaman dlm usaha yg kita kuasa, Terima Kasih Pak @sandiuno atas kunjungan nya ke @bensunda.indonesia," tulis Ruben.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Roy Kiyoshi Resmi Laporkan Pemilik Akun Hikmah Kehidupan, Ikuti Langkah Ruben Onsu
Artikel Selanjutnya
Akun Hikmah Kehidupan Tuding Ruben Onsu Jalani Ritual Pesugihan demi Subscriber