Sukses

Intip Pose Kai EXO Jadi Ambassador Gucci Pertama dari Korea

Didaulat menjadi ambassador Gucci, Kai EXO tampil kece untuk kampanye eyewear anyar dari brand mewah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah pencapaian kembali ditorehkan personel boyband k-pop, Kai EXO. Bukan dari dunia musik, kali ini pria berusia 25 tahun tersebut dapat kehormatan dengan didaulat menjadi Global Ambassador Gucci pertama dari Korea.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (18/9/2019), ada serangkaian foto yang dirilis terkait pengumuman ambassador ini. Creative director Gucci Alessandro Michele menyebut Kai jadi male global ambassador dan aktris Tiongkok Ni Ni jadi female ambassador.

"Ekspresi pada wajah seseorang memiliki kekuatan yang menarik untuk memperoleh berbagai reaksi imajiner, memberikan pesan keyakinan pada kekuatan individu Anda," kata Alessandro.

Selain itu, Alessandro juga menyampaikan makna lain yang terkandung dalam foto para duta. Adalah ekspresi yang merefleksikan kebebasan mengekspresikan kepercayaan dan individualitas mereka sendiri.

Kabar soal EXO jadi wajah terbaru Gucci juga dibagikan oleh akun Twitter resmi EXO, @weareoneEXO pada Senin, 16 September 2019. Terlihat dua potret yang diunggah menampilkan dua foto dalam pemotretan yang super apik.

"Kai EXO terpilih sebagai Global Ambassador Kacamata Pria Gucci pertama dari Korea. Mohon untuk memberikan cinta pada photobook Kai," demikian bunyi keterangan di Twitter.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pose Kece Kai EXO

Kai EXO menjadi model untuk kampanye kacamata Autumn/Winter 2019 Gucci. Dalam potret yang dibagikan brand fashion mewah asal Italia tersebut, Kai tampak sangat maskulin dengan dua gaya berbeda.

Kedua potret yang diambil secara close-up menunjukkan pemilik nama lengkap Kim Jong-in ini mengenakan topi baret Gucci warna merah. Dari dua foto terlihat pemakaian busana tumpuk mulai dari kemeja, scarf, jaket, hingga blazer.

Ia memakai kacamata yang didesain oleh Alessandro Michele. Sementara, potret apik Kai EXO dalam kampanye kacamata tersebut diabadikan oleh fotografer Harmony Korine.

Kai EXO menghadiri event Gucci pertama pada Mei 2018 lalu. Hanya dalam waktu 16 bulan setelah itu, ia menjadi Global Ambassador pertama dari Korea untuk Gucci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.