Sukses

Hati-Hati, Tanpa Disadari Hal Ini Bikin Kamu Kecanduan!

Liputan6.com, Jakarta Menikmati hidup merupakan bentuk ungkapan syukur yang layak dilakukan. Tapi bagaimana jika cara menikmati hidup yang kamu lakukan, justru tak sesuai koridornya.

Misalnya saja, menikmati kenyamanan dengan pola atau kebiasaan mengulur waktu. Awalnya hanya ingin menikmati waktu lima menit sebelum bergegas pergi atau beraktivitas, namun nyatanya justru lebih dari itu. Kamu malah menghabiskan waktu 10 bahkan 15 menit.

Alhasil kamu berangkat terburu-buru dan terlambat sampai di lokasi tujuan. Namun karena sering terburu-buru, hal itu justru menjadi kebiasaan. Hal itu diungkapkan seperti dikutip di laman Huffpost.

Ya, terburu-buru bukan sekadar menjadi kebiasaan. Tapi secara tak sadar membuatmu 'ketagihan' karena terus melakukannya. Nah jika terburu-buru menjadi candu, apa yang harus dilakukan?

Pertama kamu harus mulai lagi menata waktu dengan baik. Usir kebiasaan mengulur waktu pastinya. Kedua yang paling membantu adalah dengan mengandalkan ojek online.

Nah sebagai bentuk dukungan penuh kepada para pejuang #AntiNgaret, Grab menawarkan kemudahan dari GrabBike agar pelanggan dapat lebih memaksimalkan waktu. Oh ya, bareng Grab menjadi pejuang #AntiNgaret ada keuntungannya lho. Selain sampai di tempat tujuan lebih cepat, kamu juga bisa mendapatkan potongan harga menarik.

 

(*)

Loading
Artikel Selanjutnya
Riset: Grab Rajai Pasar Indonesia dan Vietnam
Artikel Selanjutnya
Pengemudi Grab Dapat Fasilitas KPR Bunga Tetap dari SMF