Sukses

Tak Hanya Cek Polis, Platform Ini Jadi 'Investasi' Tanam Pohon

Nah hingga akhir September 2019, Allianz berkomitmen untuk menanamkan satu pohon setiap satu polis elektronik yang terbit.

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan teknologi terbukti praktis membawa kemudahan, misalnya dalam hal mencari informasi. Dengan alat komunikasi elektronik, Anda bisa mencari segala informasi untuk kepentingan pribadi, misalnya yang berkaitan dengan polis atau dana investasi asuransi.

Setelah menjadi anggota asuransi, tentunya Anda mendapat detail informasi polis. Bagi pemegang polis asuransi kesehatan misalnya yang butuh pengajuan klaim. Atau Anda adalah pemegang polis asuransi jiwa yang butuh informasi tentang pembayaran premi atau informasi lainnya.

Untuk mengetahui atau mendapatkan informasi tersebut, Anda tak perlu lagi melakukan secara manual. Anda bisa memanfaatkan platform atau portal eAZy connect yang dikhususkan untuk nasabah Allianz.

Melalui portal nasabah eAZy connect, Anda mendapatkan buku polis versi elektronik yang dapat diunduh. Nah hingga akhir September 2019, Allianz berkomitmen untuk menanamkan satu pohon setiap satu polis elektronik yang terbit.

Dengan melakukan langkah sederhana yaitu memilih polis elektronik, artinya Anda mengurangi penggunaan kertas serta berpartisipasi menjaga bumi. Di samping membantu menjaga kelestarian bumi, ada keuntungan lain dari polis elektronik Allianz.

Allianz yang mengutamakan value kemudahan, kepercayaan, dan kepedulian, tentunya membantu Anda untuk memantau polis secara online, lebih cepat, di mana saja dan kapan saja.

Dengan Allianz eAZy connect, Anda dapat menggunakan sejumlah fitur seperti Pengajuan Klaim Online, Info Umum, Info Pemegang Polis, Info Tertanggung, Tabel Manfaat, hingga Status dan Riwayat Klaim.

Sekadar informasi, polis elektronik menjadi bagian dari program Cintai Keluarga, Cintai Bumi yang diadakan oleh Allianz Indonesia, dalam rangka menyambut ulang tahun PT. Asuransi Allianz Life Indonesia ke-23 pada 16 agustus, hari Pelanggan Nasional pada 4 September, dan World Clean Up Day pada tanggal 21 September 2019.

Selama periode program Cintai Keluarga, Cintai Bumi Anda berkesempatan mendapat berbagai hadiah senilai total ratusan juta rupiah. Bersama Allianz, mari eksplor segala kemungkinan dalam hidup dan dapatkan berbagai promo serta hadiah menarik dari Allianz Indonesia.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.