Sukses

Gunakan Fitur Ini untuk Dapat Layanan GrabBike Lebih Cepat dan Anti Ngaret

Liputan6.com, Jakarta Grab selalu berusaha semaksimal mungkin untuk mengantarkan pelanggan setianya mencapai tujuan dengan on time. Salah satunya, Grab menjadikan GrabBike sebagai armada pendukung untuk mereka yang terus mengejar berbagai hal yang berarti melalui ketepatan waktu penjemputan.

Saat ini, ada lebih dari 5 juta pilihan titik penjemputan bagi pengguna Grab di Indonesia. Penumpang bisa memesan GrabBike lebih mudah dan bertemu dengan mitra pengemudi lebih cepat, karena dapat langsung memilihtitik penjemputan dengan deskripsi lokasi yang lengkap.

Untuk memudahkan penumpang menuju lokasi penjemputan, Grab melengkapi fitur 'venues' dalam aplikasinya. Venues memberikan penumpang panduan visual (foto) dan teks untuk dapat menuju titik jemput terdekan dengan mereka, yang dapat diakses setelah mereka mendapatkan alokasi kendaraan.

Selain venues, ada lagi fitur yang membuat pelanggan mudah mendapatkan mitra GrabBike lebih cepat yakni dengan GrabNow. Layanan ini memungkinkan untuk mendapatkan mitra pengemudi yang ada di dekat Anda! Sangat cocok digunakan ketika melakukan pemesanan di terminal atau stasiun dengan banyak armada GrabBike yang siap mengambil pesanan.

Bagaimana cara membuat Pesanan dengan GRABNOW?

 

Anda cukup mendekati mitra pengemudi yang sedang tidak mengambil pesanan. Tekan ikon GRABNOW, tunggu beberapa saat untuk menghubungkan pengemudi dan Anda secara otomatis. Jika terlalu lama, Anda juga dapat masukan 6 digit kode dari aplikasi pengemudi untuk menghubungkan dan siap berangkat!

Pastikan koneksi internet Anda berjalan dengan baik untuk menghindari kegagalan pemesanan. Jika gagal karena koneksi Anda bisa mencoba kembali.

Selain meningkatkan fitur-fitur aplikasinya, Grab juga memiliki lebih dari 90 orang tim pemetaan di Indonesia yang akan membuat perjalanan Anda #AntiNgaret dengan GrabBike menjadi lebih optimal. Tim tersebut bertugas membangun point of interest (POI) dan titik hijau sebagai lokasi penjemputan untuk memudahkanproses perjalanan mitra pengemudi dan penumpang Grab. Rute yang diarahkan juga lebih efisien dan estimasi waktu tiba menjadi lebih akurat.

Selain GrabBike, Anda juga dapat memanfaatkan fitur-fitur terbaru yang menarik dan membuat Anda tidak ketinggalan momen berharga, di antaranya GrabFood, Tickets, dan Hotels. Ketiga fitur tersebut dapat memfasilitasi kebutuhan sekaligus memberikan kemudahan bagi Anda dan siapapun pelanggan Grab yang disetiap kesehariannya memiliki aktivitas dan jadwal yang padat.

 

(*)

Loading
Artikel Selanjutnya
GrabFood Klaim Jadi Platform Pengiriman Makanan Terbesar di Asia Tenggara
Artikel Selanjutnya
Riset: Grab Rajai Pasar Indonesia dan Vietnam