Sukses

Potret Jadul Annisa Pohan dan AHY Saat Pilih Cincin Kawin

Liputan6.com, Jakarta - Kisah kasih pasangan Annisa Pohan dan putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berlabuh dalam ikatan pernikahan pada 8 Juli 2005. Kini, genap sudah 14 tahun usia bahtera rumah tangga mereka yang telah dikaruniai putri bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Pada 8 Juli 2019 lalu, Annisa Pohan sempat mengunggah cuplikan video yang berisi kumpulan momen saat bersama sang suami. Di kolom keterangan, ia sertakan untaian kata manis nan menyentuh.

Annisa mengucapkan terima kasih kepada AHY untuk kehidupan pernikahan yang naik turun layaknya roller coaster. Kendati sempat dihadapkan dengan kondisi yang tertinggi dan terendah, ikatan mereka kian kuat.

"Terima kasih telah menjadi suamiku, sahabatku, dan cahaya hidupku yang selalu membimbingku dalam setiap langkah yang kita lakukan bersama. Selamat hari jadi ke-14, aku mencintaimu selalu dan selamanya," tulis Annisa Pohan.

Agus Harimurti Yudhoyono pun membalas kata-kata manis yang disampaikan sang istri melalui kolom komentar video singkat yang dibagikan pada 9 Juli 2019 tersebut.

"Terima kasih atas semua yang telah kamu lakukan untukku dan keluarga kecil kita. Ayo lanjutkan perjalanan kita. Bersama. Mencintaimu selalu dan selamanya juga," balas AHY tak kalah romantis.

Masih dalam rangka merayakan hari jadi pernikahan yang ke-14 tahun, Annisa Pohan mengunggah sebuah potret nostalgia sebelum ia dan AHY resmi menikah.

2 dari 3 halaman

Potret Nostalgia

Selain menuliskan untaian kata manis dan romantis, Annisa Pohan juga bernostalgia lewat sebuah potret yang mengabadikan ia dan AHY sebelum menikah dahulu. Momen tersebut ketika tengah memilih cincin kawin.

"ini foto ketika sedang memilih-milih cincin kawin. masih gadis dan perjaka. masih muda. masih langsing. masih polos. #14tahunbersama," tulis Annisa Pohan.

Dalam potret yang terlihat diambil pada 29 April 2005 itu, Annisa tampak mengenakan kaus putih yang dibalut outer hijau. Rambus panjangnya yang hitam diikat setengah. Ia memakai jam tangan emas dan polesan makeup natural.

Sedangkan AHY tampil kasual dengan rambut cepaknya dan mengenakan baju lengan panjang. Ayah satu anak ini terlihat sedang mencoba cincin.

Potret nostalgia itu pun mendapat tanggapan dari warganet hingga pesohor seperti Maia Estianty. "unyukkkk," tulis Maia singkat.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Annisa Pohan Mengenang Ani Yudhoyono yang Cinta Fotografi Semasa Hidup
Artikel Selanjutnya
Demokrat Bali: Tak Ada Alasan untuk Menggelar KLB