Sukses

Annisa Pohan Ingin Wujudkan Impian Ani Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta - Ani Yudhoyono genap 2 minggu meninggalkan keluarga untuk selamanya. Bagi Annisa Pohan dan keluarga, meski telah tiada, almarhumah tetap hidup di hati.

Melalui akun Instagram pribadinya, Annisa tetap mengunggah, baik foto maupun video tentang ibunda mertuanya itu. Baru-baru ini, misalnya, ia mengunggah foto dan video Ani Yudhoyono saat berkebun.

"Di Kala masih sakit, Memo masih sempat berkeinginan untuk revitalisasi kebon ladang yang diberi nama “Cikeas Jungle”," kata Annisa sebagai keterangan foto dan video.

Dalam video itu, istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu sedang ditemani oleh dua cucunya. Mereka asyik sedang memanen terong.

"Hari ini kami sempatkan untuk melihat (Cek IG Story) sambil menyusun rencana mewujudkan impian Memo tersebut," tulis Annisa Pohan.

2 dari 3 halaman

Panen Terong dan Cabai

Annisa Pohan menjelaskan, video Ani Yudhoyono sedang panen terong dan cabai diambil pada 2015. Cabai dan terong tersebut biasanya untuk konsumsi sendiri dan dibagikanke sanak saudara.

"Memo memang cinta sekali dengan alam, diwujudkan dari lingkungan pribadi, keluarga bahkan nasional dengan menggalakan “tanam 10 juta pohon” sungguh perempuan yang luar biasa kepeduliannya kepada lingkungan dan alam," jelas Annisa.

Unggahan Annisa mendapat beragam komentar warganet. Mereka menilai, Ani Yudhoyono tetap di hati.

"Itu lah Memo, walau kami tidak saling mengenal dan hanya kenal sebatas Istri Presiden RI. Selamat jalan Memo, ini lah rindu kami sebagai rakyat yang pernah mengenalmu," tulis akun @henaldy_ts204.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Lebaran Tanpa Ani Yudhoyono, Annisa Pohan: Mohon Doanya
Artikel Selanjutnya
Berpose Tanpa Ani Yudhoyono, SBY Berusaha Tersenyum