Sukses

Annisa Pohan Mengenang Ani Yudhoyono yang Cinta Fotografi Semasa Hidup

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono pada 1 Juni 2019 masih meninggalkan duka yang mendalam. Tidak terkecuali pada menantunya, Annisa Pohan.

Sejak Ani Yudhoyono meninggal dunia, ia kerap mengunggah sederet potret untuk mengenang Ani. Salah satu potret yang dibagikannya pada 29 Juni 2019 ketika mereka tengah berlibur.

Foto itu mengabadikan Annisa, Almira, dan Ani sedang menaiki sebuah kapal dengan latar bangunan klasik yang super cantik. Ketiganya pun kompak mengenakan topi dan kacamata hitam untuk menghalau teriknya sinar matahari.

Terlihat pula, Ani Yudhoyono tidak lepas dari kamera di tangannya. Ya, selama ini ia memang dikenal sangat mencintai dunia fotografi. Deretan hasil jepretannya kerap dibagikan di media sosial semasa hidup.

"Banyak sekali kenangan indah dengan Memo yang tak pernah lepas dari Kameranya," tulis Annisa Pohan dalam kolom keterangan potret.

2 dari 3 halaman

Ani Yudhoyono yang Cinta Fotografi

Selain potret di atas, Annisa Pohan juga membagikan foto yang mengabadikan dirinya, AHY, dan Ani Yudhoyono yang sedang berada di kapal. Seperti potret sebelumnya, mereka juga kompak memakai kacamata hitam.

Namun ada yang sedikit berbeda dari potret ini. Ani Yudhoyono terlihat memegang kamera lengkap dengan lensa yang cukup panjang sekaligus monopod warna hitam.

Tidak banyak keterangan yang disertakan Annisa. "Memo dan "senjatanya"," demikian tulis Annisa pada kolom keterangan yang diunggah pada 29 Juni 2019.

Unggahan tersebut sontak mencuri atensi warganet. Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan beragam komentar. "Yang sabar ya kak , semoga Bu any tenang di beri tempat yang indah," tulis akun rhylova_idasweety. "Memo lagi foto foto makhluk ALLAH di surga dan memo bahagia di surga," lanjut akun briga638.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
BJ Habibie Meninggal Dunia, Annisa Yudhoyono: Beliau Siap Dipanggil...
Artikel Selanjutnya
Demokrat Akan Bangun Museum untuk Ani Yudhoyono di Pacitan