Sukses

Cara Unik Guru TK Cantik Beri Salam pada Muridnya

Seorang guru TK mencuri perhatian dengan memunculkan ide tentang bagaimana anak-anak kecil agar mau belajar,.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini banyak warganet membahas video viral seorang guru TK. Ia memperlakukan muridnya dengan baik sekaligus unik dengan memberikan salam pembuka kelas yang hangat.

Video viral itu pertama kali disebarkan oleh akun Facebook Nattaya Nat pada 20 Juni 2019 lalu. Setelah ditelusuri di akun Facebook-nya, ia ternyata memiliki nama lengkap Nat Nattaya.

Usia sang guru ini ternyata masih 24 tahun dan tinggal di Chacherngsao, Chachoengsao, Thailand. Guru TK ini mencuri perhatian setelah mampu memunculkan ide tentang bagaimana anak-anak kecil agar mau belajar, termasuk menjadi 'sahabat mereka' agar mereka lebih terbuka untuk mendengarkan guru mereka.

Sebuah video yang dibagikan oleh guru cantik ini pun jadi viral setelah ditonton 3,6 juta lebih kali. Nat memberi siswanya pilihan tentang bagaimana mereka ingin disambut.

Nattaya berdiri di sebelah dinding tempat pilihan untuk salam seperti pelukan, jabat tangan sampai tos.  Ia pun akan memberikan salam sesuai pilihan yang diinginkan muridnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikagumi Warganet

Guru bahasa Thailand dari Banpruewai School ini menyapa setiap siswa yang memasuki kelas dengan sapaan pilihan mereka. Video yang telah 36 ribu lebih dibagikan ini pun dibanjiri komentar.

Banyak warganet yang kagum pada cara mengajar guru cantik dari Banpruewai School ini. Namun, banyak juga warganet, terutama pria yang salah fokus pada wajah sang guru yang terlihat sangat cantik. "Mari kita pergi ke sekolah," komentar warganet dengan nama Facebook Iz Az.

Tidak banyak yang tahu identitas lengkap Nat. Ia cukup tertutup di media sosial. Akun Instagramnya @Nattayanat29 dikunci namun ia masih aktif berbagi foto via Facebook Nattaya Nat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.