Sukses

Makna Cincin Terbaru Meghan Markle yang Dikenakan Saat Jeda dari Cuti Melahirkan

 

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang menarik perhatian saat Meghan Markle menghadiri Parade Warna, acara kerajaan yang digelar untuk memperingati ulang tahun Ratu Elizabeth II pada Sabtu, 8 Juni 2019 lalu. Sebuah cincin baru yang melingkar di jari Meghan.

Dilansir laman People, ibu dari Archie Harrison itu mengenakan cincin tersebut bersamaan dengan cincin pernikahan dan pertunangannya. Setelah dikonfirmasi, cincin tersebut adalah cincin keabadian, hadiah ulang tahun pernikahan dari Pangeran Harry.

Cincin tersebut terlihat oleh publik saat Meghan melambaikan tangan ke kerumunan ketika menaiki kereta kuda bersama Pangeran Harry, Kate Middleton dan Camilla.

Cincin keabadian secara tradisi diberikan untuk memperingati sebuah momen penting, seperti kelahiran anak atau ulang tahun pernikahan. Biasanya cincin bertahtakan berlian di sekeliling lingkaran.

Meghan bukanlah yang pertama mengenakannya. Pangeran William sebelumnya memberikan cincin keabadian bagi Kate selepas melahirkan anak pertama mereka, Pangeran George.

 

 

2 dari 3 halaman

Absennya Bayi Archie

Meghan dan Harry baru-baru ini merayakan ulang tahun pertama mereka dan kelahiran anak pertama keduanya, bayi lelaki Archie Harrison yang lahir pada 6 Mei 2019.

Archie tak ikut serta dengan orangtuanya menghadiri Parade Warna mengingat usianya masih lima minggu, terlalu muda untuk menghadiri acara kerajaan tersebut. Dia dijaga staf kerajaan selama ditinggalkan kedua orangtuanya.

Meski begitu, publik akan bisa melihat Archie lagi dalam acara pembaptisannya yang kemungkinan akan berlangsung pada musim panas ini. Sementara, Meghan mengambil cuti melahirkan untuk merawat anak semata wayangnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Foto Pribadi Meghan Markle - Pangeran Harry Dikabarkan Bocor
Artikel Selanjutnya
Ada Meghan Markle di Daftar 25 Perempuan Paling Berpengaruh di Inggris