Sukses

Ada Meghan Markle di Daftar 25 Perempuan Paling Berpengaruh di Inggris

Hanya ada Meghan Markle dalam daftar 25 Perempuan Paling Berpengaruh di Inggris, tapi tak ada nama Kate Middleton.

Liputan6.com, Jakarta - Pamor Meghan Markle sejak menjadi istri Pangeran Harry semakin melambung. Ia bahkan masik dalam daftar 25 Wanita Paling Berpengaruh di Inggris 2019 versi majalah Vogue.

Uniknya, tak ada nama kakak iparnya, Kate Middleton dalam daftar tersebut. Vogue Inggris memberikan penghargaan kepada para wanita hebat di Inggris setiap tahunnya.

Pada tahun ini, nama Meghan masuk dalam daftar dan disebut sebagai 'revolusioner' oleh majalah tersebut. Mereka menilai perempuan yang baru saja melahirkan itu punya cara yang anggun dalam menangani sorotan media terhadap dirinya.

Meghan yang dijuluki sebagai anggota kerajaan modern itu beberapa kali mendobrak aturan kerajaan dan membuat aturannya sendiri. Seperti dari pilihan fashion, pernikahan kerajaan sampai cara dia memperkenalkan putra pertamanya ke hadapan publik.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegiatan Sosial

"Meghan membuat keputusan revolusioner yang diam-diam ia dan Pangeran Harry ambil untuk menjaga kelahiran anak mereka tetap privat serta cita-cita feminisnya," tulis Vogue, Sabtu, 8 Juni 2019.

Mantan aktris Hollywood ini juga dipuji karena sangat aktif melakukan kegiatan sosial, seperti untuk Smart Work, badan amal yang membantu para perempuan tak bekerja untuk kebutuhan wawancara pekerjaan.

Bukan hanya Meghan, desainer gaun pengantinnya, Clare Waight Keller, juga masuk dalam daftar tersebut. Ada pula model Naomi Campbell, aktris Olivia Coleman dan Pheobe Waller-Bridge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.