Sukses

Foto Pribadi Meghan Markle - Pangeran Harry Dikabarkan Bocor

Digelar investigasi untuk menyelidiki perkara kebocoran foto Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Liputan6.com, London - Sejumlah foto pribadi Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan bocor di internet.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (10/6/2019) foto tersebut adalah dokumentasi dari pernikahan pasangan ini yang digelar secara privat pada Mei 2018 lalu. Foto-foto tersebut dijepret oleh Alexi Lubomirski, fotografer Polandia yang mengabadikan pertunangan dan pernikahan pasangan bangsawan ini. 

Diwartakan oleh The Sun, ada ratusan foto yang dicuri dan dibocorkan ke internet. Beberapa di antaranya bahkan diunggah di Instagram.

Perkiraan sementara, foto pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ini diretas pada September tahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Investigasi

Seorang sumber anonim dari pihak keluarga kerajaan membenarkan kejadian tak menyenangkan yang dialami Meghan Markle ini.

"Fotonya diretas dan dibocorkan. Ada penyelidikan internal tapi polisi tidak dilibatkan. Situasinya sudah bisa dikendalikan," tutur sumber ini.

Hingga berita ini ditulis, pencuri foto-foto tersebut belum berhasil ditemukan. 

3 dari 3 halaman

Kemunculan Perdana

Sementara itu, Meghan Markle sendiri baru saja muncul ke hadapan publik untuk pertama kalinya setelah melahirkan putra pertamanya. Ia menghadiri acara Trooping the Colour yang digelar untuk menghormati ulang tahun Ratu Elizabeth II pada Sabtu (8/6/2019) lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini