Sukses

Maia Estianty Unggah Foto Irwan Mussry Muda, Warganet Kaget dan Kagum

Seperti apa foto Irwan Mussry muda yang diunggah Maia Estianty dan bikin warganet kaget?

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty termasuk aktif di media sosial, terutama di Instagram. Ia kerap membagikan foto-foto terbaru dirinya dan keluarganya, Bahkan terkadang foto-foto lama diunggah mantan personel duo Ratu ini.

Sejak menikah dengan Irwan Mussry, Maia juga sering membagikan aktivitasnya. Mulai dari mendampingi suami sampai berkumpul dengan keluarga.

Unggahan Maia di media sosial selalu menjadi sorotan warganet, termasuk unggahan terbarunya yang cukup menarik. Ibu tiga anak ini membagikan cerita soal anak keduanya dari pernikahan sebelumnya, yaitu El Rumi.

Maia bercerita kalau kekasih Marsha Aruan itu sedang membongkar barang di studio rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. El ternyata menemukan majalah yang menunjukkan potret masa muda ayah tirinya, Irwan Mussry.

Majalah dengan sampul Irwan itu kemudian diberikan El pada sang bunda. Maia pun mengunggah potret majalah tersebut ke akun Instagramnya. Dalam majalah, Irwan Mussry terlihat masih muda dengan rambut hitam tebal. Maia menyebut foto tersebut diambil pada 2005.

"Lucu deh, pas @elelrumi lagi bongkar2 barang di studio dia di rumah Pondok Indah, dia nemu majalah daddy nya taun 2005 (masih berambut tuh) ada foto ini... dikasih deh tuh majalah ke aku.... Foto suamiku masih mudaan @irwanmussry , MaasyaaAllah... Jodoh emang tak kemana (tau gitu dari dulu aja ya?) #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #irwanmussry #irwanmaiajourney #myhusband," tulis Maia dalam unggahannya pada Sabtu, 8 Juni 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rasa Kagum Maia

Maia juga mengungkapkan rasa kagumnya dengan potret masa muda Irwan. Ia mengaku tak menyangka sosok dalam sampul majalah telah menjadi suaminya.

Unggahan tersebut banyak mendapat komentar dari warganet. Ada yang kaget sekaligus kagum dengan unggahan maupun foto suami Maia Estianty itu.

"Kalau dr dulu ketemu, bunda mungkin ga akan jadi wanita henat spt skrg. jadi ditemuin orang hebat, saat bunda sudah hebat," tulis pemilik akun @riskaaveiro. "Bagaimana perasaanmu bun lihat suami mu pas masih muda? Awet muda kaya dirimu❤️," puji akun @investasiemasmurni.

"Siapa sangka beliau jadi suami bunda di masa depan. Jodoh di tangan Tuhan. Samawa ya bun, forever in love until jannah. Aamiin," komentar pemilik akun @hannanwindi tentang foto suami Maia, Irwan Mussry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.