Sukses

Gaya Unik El Rumi Saat Buka Puasa Bareng Pacar dan Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta - Momen Ramadan selalu terasa spesial, begitu juga bagi Maia Estianty. Setelah melewati puasa tanpa pasangan selama bertahun-tahun, kini ia melewati Ramadan untuk pertama kali dengan status sebagai istri Irwan Mussry.

Kehadiran Irwan membuat Ramadan yang dilalui Maia semakin berwarna. Kebahagiaan di bulan puasa yang dirasakan perempuan yang akrab disapa Bunda Maia ini pun semakin terasa lengkap dengan kehadiran ketiga anaknya.

Termasuk sang anak kedua, El Jalaluddin Rumi. Selama ini El memang tinggal di London, Inggris untuk menyelesaikan pendidikan S1-nya.

Libur kuliah dimanfaatkan El pulang ke Indonesia untuk menjalani Ramadan, serta merayakan Lebaran bersama sang bunda. Baru-baru ini, Maia membagikan momen buka puasa dengan sang putra.

Tak hanya berdua, kekasih El, yaitu Marsha Aruan juga ikut bergabung dalam momen buka puasa tersebut. Bukan di restoran mewah, ketiganya terlihat menikmati waktu buka bersama di rumah Maia. 

Maia Estianty tampil sederhana dengan kaus warna hijau dan makeup tipis.  "Iftar with @elelrumi and @aruanmarsha at home. Rambut panjang geng," tulis Mai pada keterangan foto di akun Instagram-nya, Minggu, 26 Mei 2019.

2 dari 3 halaman

Disangka Perempuan

Unggahan Maia Estianty selalu menarik perhatian warganet, begitu juga dengan yang terbaru. Bukan hanya soal kedekatan dengan Marsha, warganet juga dibuat salah fokus dengan penampilan unik El.

Banyak yang dibuat salah fokus dengan rambut panjang putra kedua Maia dan Ahmad Dhani tersebut. Beberapa warganet bahkan sempat mengira kalau El adalah seorang perempuan.

Tak sedikit pula yang menilai kalau potret kebersamaan Maia, El, dan Marsha ini bagai saudara kembar tiga.

"Kirain cewek semua," tulis akun @veronica_lydia_oersipuny. "Kirain cewek pas tegasin ternyata El," tulis pemilik akun @shilaliyah19. "Kok bisa anak, camantu sama camer mirip ya," komentar akun @luvena_makeup.by_detty.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Senangnya Maia Estianty Bisa Berbuka Puasa dengan El Rumi
Artikel Selanjutnya
Penyanyi Maria Eka Senang Bisa Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Saat Ramadan