Sukses

Ada Studio Musik dan Banyak Foto Maia Estianty-Ahmad Dhani di Rumah Al Ghazali

Di rumahnya yang berkonsep industrial, Al Ghazali punya studio musik sendiri serta koleksi foto-foto lama orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Menyandang status sebagai seorang putra musisi ternama, tak lantas membuat Al Ghazali jadi anak manja. Bakat bermusik yang diturunkan kedua orangtuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani jadi modal bagi Al untuk terjun di industri musik.

Bukan hanya dikenal sebagai penyanyi, pria kelahiran 22 tahun lalu itu juga kerap menunjukkan kepiawaiannya berakting dalam beberapa judul film.

Seiring dengan popularitas yang meningkat, berbagai tawaran iklan menghampiri anak sulung dari tiga bersaudara ini. Tak heran di usianya yang masih sangat muda, Al Ghazali sudah memiliki penghasilan yang tidak sedikit.

Keberhasilannya berkarier di dunia hiburan pun ditandai dengan keputusan Al Ghazali untuk membeli sebuah hunian mewah di Jakarta. Rumah yang baru selesai dibangun Al Ghazali tersebut terbagi dengan dua konsep, yaitu elegan dan industrial.

Pada bagian bawah yang berisi ruang keluarga dan ruang tamu, Al memberikan sentuhan elegan. Sedangkan di lantai duanya, bergaya industrial yang terasa sangat cocok untuk ditempati anak muda seperti dirinya.

Semua itu terlihat saat Verrell Bramasta mengunjungi rumahnya yang bisa dilihat di akun YouTube 'VRL Bramasta'. Selain itu, rumah yang terdiri dari dua lantai tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, studio musik dan lain-lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Studio Rekaman

Studio musik berada tepat di samping kamar tidur Al. Ada dua televisi layar datar, keyboard, speaker, dan peralatan rekaman lainnya.

Di dalam studio musik ini, tema industrial sangat kental terlihat. Kolam renang di dalam rumah juga tampak sangat nyaman. Beberapa jenis tanaman terlihat mengelilingi kolam tersebut sehingga memberi kesan asri dan tenang.

Walaupun tak dibahas secara lengkap, beberapa ruangan terlihat pada kunjungan Verrell di rumah sahabatnya itu. Mulai dari ngobrol di balkon, melihat koleksi pakaian, koleksi penghargaan, sampai ruang keluarga yang tak sengaja tersorot kamera.

3 dari 3 halaman

Koleksi Foto Jadul

Yang menarik, Al menyimpan banyak foto kedua orang tuanya di rumahnya tersebut, terutama foto-foto lama alias jadul saat keduanya masih muda.

Meski sudah dewasa dan mandiri, ia ternyata tetap berharap ayah maupun bundanya sering datang ke rumahnya. Selain itu, ada juga banyak bingkai foto dan lukisan, salah satunya foto dirinya dan kedua adiknya saat khitan.

Verrell pun menanyakan alasan Al menyimpan foto-foto orangtuanya di kamar dan studio pribadinya di rumah barunya itu.

"Untuk selalu mengenang. Menurut gua mereka pasangan yang serasi," jawab Al kepada Verrell yang mengaku terharu mendengar jawaban tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.